sidetekin

5 Hal yang Diinginkan Wanita dari Pria


Para pria sering mengatakan bahwa wanita adalah makhluk yang sulit dipahami. Suasana hatinya mudah berubah, demikian pula keinginannya. Ini bisa jadi karena sifat pemalu wanita yang membuatnya segan mengatakan apa yang ia inginkan sebenarnya.

Anda termasuk pria yang kerap bingung terhadap sikap wanita Anda? Jangan khawatir, berikut ini adalah 5 hal yang sebenarnya diinginkan oleh wanita dari pria, untuk Anda ketahui. Dilansir dari situs Boldsky:

1. Cinta

Cinta merupakan hal utama yang sebenarnya diinginkan oleh wanita dari pria. Menjadi seorang yang dicintai, adalah hal yang membahagiakannya. Jadi jika Anda menyukai seorang wanita, tunjukkan bahwa ia satu-satunya yang Anda cintai.

2. Perhiasan

Perhiasan merupakan hal yang bisa membuat para wanita luluh. Apalagi jika bentuknya adalah berlian. Lelaki sebenarnya paham masalah ini, namun sebagian besar berpura-pura tak mengetahuinya. Jika wanita Anda mulai menyinggung masalah jarinya yang kosong dari perhiasan, maka itu tanda ia menginginkan Anda membelikan untuknya.

3. Belanja

Wanita suka belanja. Itulah sebabnya mereka kerap meminta pria untuk menemani mereka belanja. Padahal pria tak suka hal ini. Selain karena hobi wanita tersebut dapat dengan segera menipiskan isi dompet mereka, belanja juga dipandang sebagai hal yang melelahkan karena harus masuk banyak toko hanya demi harga yang lebih murah sedikit.

4. Candle light dinner

Makan malam romantis dengan lilin sebagai pencahayaan adalah keinginan dari wanita. Ini karena sebagian besar wanita punya imajinasi sendiri tentang keromantisan.

5. Kejujuran

Kejujuran pria, adalah hal diinginkan oleh wanita. Jadi sebaiknya Anda tak selalu berbohong hanya demi menyenangkannya. Wanita akan lebih menghargai kejujuran, walau itu pahit baginya.

source

Cinta 2757265778605932603

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item