sidetekin

Di Inggris, Muhammad Jadi Nama Bayi Laki-laki Favorit


Nama Muhammad ternyata jadi paling favorit ke-2 di seluruh wilayah Inggris dan Welsh untuk bayi laki-laki. Berdasar Kantor Statistik Nasional, nama Harry dan Amelia jadi yang terpopuler selama dua tahun berturut-turut.

Sementara itu untuk nama Muhammad sendiri ada tiga ejaan yang berbeda di daftar 100 nama teratas. Ejaan yang paling umum yakni Muhammad yang berada di posisi ke-19.

Menyusul kemudian yakni Mohammed yang ada di peringkat ke-26. Sedangkan yang terakhir yakni Mohammad yang ada di urutan ke-60.

Pada tahun 2012 lalu, nama Muhammad diberikan 7.139 kali pada bayi yang dilahirkan. Jumlah ini hanya selisih 29 angka dan menguntit nama Harry yang populer di peringkat pertama.

Sementara itu nama Muhammad jadi yang terpopuler di London. Untuk wilayah London timur laut, para orangtua lebih memilih nama Jack. Sedangkan para orangtua Welsh memilih nama Jacob.

Sementara itu nama-nama bayi 10 teratas lain yakni William, James, Thimas, serta Alfie. Lantas bagaimana dengan bayi perempuan? Mia dan Isla berhasil menggusur Ruby dan Grace di daftar tervaforit.

Sementara nama-nama bayi perempuan populer lainnya yakni Olivia, Sophie, Isabella, Ava, dan Jessica. Kate Winslet, aktris kenamaan Inggris menamai putrinya dengan nama Mia. Putri bintang Titanic kelahiran tahun 2000 ini miliki nama lengkap Mia Honey Threapleton.

source

Unik 6980456649162971600

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item