sidetekin

Ini Tandanya Anda Sudah "Move On" dari Si Mantan


Jangan mengaku sudah “move on” dari si mantan pacar, jika Anda belum merasakan tanda-tandanya berikut ini.

Tidak ada kecanggungan

Saat orang lain membicarakan tentang si mantan pacar, Anda tidak merasa canggung atau malu. Sama seperti saat Anda bertemu si mantan, Anda tak akan pergi menjauh atau bersembunyi, tapi justru menyapanya dengan santai.

Tidak berharap dia kembali

Anda pun sudah berhenti membayangkan bagaimana rasanya jika kembali bersama si mantan, karena Anda pun sudah merasa bahwa dia bukan yang terbaik.

Lagu romantis tidak mengganggu Anda

Jika dulu lagu-lagu romantis membuat Anda sedih dan mengingatkan Anda dengan si mantan, kini lagu-lagu itu tak lebih dari sekadar lagu. Anda pun tidak merasa sentimentil lagi saat mendengarnya.

Anda tak keberatan dia bersama orang lain

Saat tahu si mantan sudah bersama orang lain, Anda justru merasa bahagia. Tak ada lagi rasa cemburu dan Anda pun tak berusaha merebutnya kembali.

Anda tertarik dengan orang lain

Anda mulai memperhatikan lawan jenis dan mulai merasakan ada ketertarikan. Hal ini karena fokus Anda tidak lagi kepada si mantan.

Tidak lagi merindukannya

Jika hari-hari Anda dulu dihabiskan dengan pikiran seputar si mantan, kini Anda tak lagi memikirkannya. Anda pun sudah merasa tak menginginkan dia lagi.

Anda memaafkan si dia

Apa pun kesalahan yang dibuat oleh si dia saat masih berhubungan dengan Anda, sepertinya sudah Anda maafkan. Anda tidak lagi merasa sakit hati atau membencinya. (via Magforwomen/Kabar24.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 3598110632748086152

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item