sidetekin

Waduh Heboh Kini Bra Untuk Pria Sudah Diproduksi Massal

Tampak konyol memang ya sahabat unikbaca.com semua jika membacanya, bra untuk pria apakah pas dan cocok kalau pria memakai bra, ini seakan terbesit dalam pikiran kaum pria dan kaum wanita. Namun jangan salah di luar negeri sana sudah banyak pria yang rela mengenakan pakaian lazim kaum wanita ini. Sebuah perusahaan di Australia yang telah beroperasi selama 4 tahun, bernama HommeMystere memproduksi pakaian dalam pria yang aneh-aneh menurut sebagian orang. Tentunya menurut mereka yang memproduksi ini adalah celah bisnia. Konyolnya perusahaan ini memproduksi bra, lingerie, g-string, camisol dan lain-lainnya khusus diperuntukkan bagi kaum pria.


Brent dan Lara Krause mereka pendiri perusahaan yang dikenal luas sebagai perusahaan yang tidak masuk akal tersebut mengatakan bahwa, pakaian dalam mereka diciptakan untuk pria, siapapun, pria normal, pria gay atau dari negara manapun bisa memakai pakaian dalam yang feminin ini. Mereka pun melayani order ke seluruh dunia lewat situsnya.

Ternyata banyak juga yang membelinya, tentunya dengan usia perusahaan sudah 4 tahun lamanya, bisa dibayangkan di luar sana sudah banyak pria yang memakai bra, wahai sahabat unikbaca.com yang perempuan perhatikan dada kaum pria yang mendekati anda, siapa tahu mereka memakai bra. (via unikbaca.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 5781097744707218024

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item