sidetekin

Jangan Pernah SMS 4 Hal Ini!


SMS mungkin hanya berarti kata-kata untuk Anda; namun untuk Wanita, bahkan satu emoticon saja bisa menjadi sesuatu yang besar.

Untuk para Pria, mengirimkan pesan kepada pasangan mereka yang kurang jelas dan ambigu bisa membuat Wanita membenci Anda dan membuat Anda merasa bersalah. Masalah terbesarnya adalah karena Anda tidak bisa membaca emosi seseorang hanya dari isi SMS nya. Jadi, sebaiknya hindari mengirimkan SMS seperti :

1. “Hey…”
Anda pikir itu seksi dan sugestif, namun hanya mengirimkan SMS yang berisi satu kata itu bisa membuatnya malas untuk membalasnya. Jika memang Anda ingin mengirimkan SMS singkat untuknya, Anda bisa mengirimkan SMS seperti “Hey, sayang! Kerja hari ini benar-benar melelahkan, namun aku hanya ingin tahu bahwa kamu baik-baik aja.”

2. “:)”
Emoticons bisa jadi menyenangkan dan sedikit ironis. Tetapi jika pasangan Anda mengatakan, “Aku menghabiskan waktu yang bahagia malam ini,” wajah tersenyum hanya akan membuatnya tidak mood – tidak mengkonfirmasi bahwa Anda setuju, kata McDermott. Hal yang sama berlaku untuk “K” , “Ya”, “Haha”, atau “LOL” – Yang benar-benar tidak dihitung sebagai tanggapan. “Ini bukan berarti Anda harus merespon panjang lebar,” kata McDermott. “Anda hanya perlu memberi kalimat yang lengkap.” Kalau dia bilang dia bersenang-senang dengan Abda, jawablah, “Aku juga menghabiskan waktu yang menyenangkan denganmu. Terima kasih ya sayang.”

3. “Apa yang ingin kamu lakukan malam ini?”
Ini tidak apa jika Anda sudah lama menjalani hubungan romansa. Tapi pada tahap hubungan awal, sebaiknya Anda memberi dua atau tiga pilihan padanya, atau Anda bisa langsung mengajaknya ke satu tempat dan beri kejutan untuknya.

4. “Keluar dengen teman-temanku. Sampai jumpa besok.”
Ini memang bisa memberitahukan tentang rencana Anda kepadanya. Tapi, cara Anda salah. Ini bisa berarti bahwa teman-teman Anda lebih penting daripadanya. (via thecrowdvoice.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tips 6211020198742508270

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item