sidetekin

Inilah Jenis Teman Yang Harus Anda Hindari


Mempunyai banyak itu sebenarnya ada sisi positif dan negatifnya. Hal ini dikarenakan, tidak semua teman itu biasanya bisa membawa pengaruh positif terhadap kehidupan kita. Ada yang di depan terlihat manis tapi dibelakang menusuk, dan ada juga yang memang bersikap apa adanya.

Tak hanya itu saja, ada juga teman yang bisa menunjang karir Anda di pekerjaaan dan juga yang menghancurkan Anda. Apalagi jika Anda memiliki teman yang sering mengganggu kehidupan rumah tangga Anda! Wah, tipe seperti ini sebaiknya dihindari, daripada nanti rumah tangga berantakan.

Berikut ini ada beberapa sifat dan perilaku seorang teman yang mungkin akan membuat Anda berpikir dua kali untuk menjadikannya sebagai seorang sahabat:

Teman yang Sering Menggoda

Baik itu wanita ataupun pria, jika ia sangat sekali genit terhadap Anda sebaiknya berhati-hatilah. Terutama bagi Anda yang memang sudah mempunyai kekasih dan menikah. Teman yang sering menggoda Anda biasanya sangat berpotensi sekali menghancurkan hubungan Anda dengan pasangan. Daripada itu semua terjadi, sebaiknya carilah teman yang lain saja.

Teman Pembohong

Apakah Anda suka dibohongi oleh orang lain, terutama sahabat? Jangankan suka, Anda pasti akan merasa jengkel sekali karena dibohongi oleh teman Anda sendiri. Oleh karena itu, tipe teman seperti ini sebaiknya tidak usah Anda berikan kepercayaan. Bila memang mungkin, lebih baik Anda tidak usah mengenalnya sama sekali lagi.

Teman Egois

Kita semua pasti mempunyai sikap egois, tapi orang yang benar-benar egois itu adalah seorang sahabat yang mementingkan urusan pribadinya yang tak penting. Jika begitu, Anda jangan pernah bergantung ataupun mengharapkan sesuatu dari teman yang egois. Daripada Anda juga emosi, sebaiknya tinggalkanlah teman egois Anda ini.

Teman Kepo

Kepo atau bahasa formalnya mau tahu saja,itu adalah sifat teman yang sangatlah menjengkelkan. Bisa Anda bayangkan, setiap urusan Anda dan kekasih Anda, ia selalu ingin tahu detailnya. Memiliki teman yang mempunyai sifat ini, sebaiknya jangan terlalu di dekati, mengapa? Karena ini hanya akan merugikan Anda saja.

Teman yang Suka Iri

Wah, untuk yang satu ini lebih mengesalkan lagi. Segala barang yang Anda punya atau beli pasti ia akan membelinya juga. Bukan hanya itu saja, tipe teman seperti ini juga biasanya sering mencela dan menghina barang yang Anda punya, meskipun ia tidak memiliki barang tersebut.

Teman yang Menusuk Dari Belakang

Ini adalah teman yang paling berbahaya sekali, dan sebaiknya benar-benar dihindari. Teman yang seperti ini biasanya akan terlihat manis di depan saja, tapi di belakang ia akan menusuk Anda dengan berbagai masukan dan berita yang sangat tidak baik tentang Anda.

Oleh karena itu Guys! kita sebaiknya berhati-hati jika ingin mencari seorang teman, karena tidak semua teman itu bisa dipercaya dan memiliki sifat yang baik bagi kehidupan Anda. (via ainisastra.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tips 3726453300106672577

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item