sidetekin

Ini Dia 5 Pria yang Tak Boleh Ditolak!


Apa pun yang terjadi, jangan pernah melepas pria yang memperlakukan Anda seperti yang CC tuliskan berikut ini. Soalnya hanya ada satu dari seribu dan tidak semua pria yang Anda kenal punya kemampuan dan keberanian melakukan hal-hal berikut ini:

Sayang ibu
Sungguh jarang pria yang mau dekat dengan keluarga Anda. Jika dia melakukannya, sudah dipastikan dia serius dengan Anda. Terutama jika dia berusaha keras untuk menarik perhatian ibu Anda.

Selingkuh dan dimaafkan
Anda pernah melakukan selingkuh dan dia memaafkannya—tanpa mengungkit cerita lama tersebut. Buat pria—sebagai makhluk dengan ego besar, ini adalah sebuah pengorbanan besar memaafkan ketika diduakan.

Setoran gaji
Apakah pria yang dekat dengan Anda sekarang, sangat terbuka soal finansialnya? Bahkan dia menyerahkan seluruh penghasilannya untuk Anda kelola? Angin baik untuk Anda karena pria ini sangat percaya pada Anda. Sampai menyerahkan ‘manajemen finansial’ kepada Anda. Kenapa harus meragukannya?

Mengayomi
Sungguh jarang menemukan pria yang bisa menempatkan dirinya tidak hanya sebagai pasangan tapi juga sosok yang mengayomi. Dia tidak hanya memenuhi kebutuhan Anda akan partner tetapi juga sosok abang dan ayah. Masih kurang?

Pengorbanan
Seseorang yang mau mengorbankan segala sesuatunya demi Anda. Salah satu cara menguji kesungguhan cinta adalah ketika pasangan ditempatkan pada rentang jarak yang jauh namun masih tetap setia. Contohnya, nih, jika Anda dan dia LDR hingga bertahun-tahun tapi dia masih setia menanti Anda. (via cita cinta/esp/foto:fotosearch)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 2303754355755228212

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item