sidetekin

Inilah 4 Alasan yang Bikin Cewek Melepaskan Keperawanannya


Kamu pasti sering bertanya-tanya kenapa perempuan mau melepaskan keperawanannya? Padahal, hal tersebut adalah hal yang sangat sulit untuk dilepaskan oleh seorang perempuan. Inilah alasan kenapa perempuan bisa melepaskan "hal terpenting"-nya itu :

Terpaksa
Perempuan akan merelakan bagian terpenting dalam dirinya karena hal ini. Terpaksa karena takut ditinggalkan, terpaksa karena cowoknya bersikap kasar, atau terpaksa karena kasihan melihat kondisi cowoknya yang merajuk. Untuk itu, jangan pernah melakukan hal yang bisa memaksa kaum perempuan untuk melakukan hal yang sebenarnya tidak ingin dilepaskannya.

Cinta
Alasan yang satu ini dirasakan oleh kaum Hawa sebagai salah satu cara untuk membuktikan rasa cintanya kepada kekasihnya. Kebanyakan perempuan melepaskan keperawanannya secara sadar dengan rasa cinta kepada sang kekasih. Jadi, perlakukanlah perempuan dengan baik karena mereka memberikan bagian terpenting ini dengan rasa cinta!

Ingin Mengikat Hubungan
Saat seorang perempuan sudah benar-benar mencintai kekasihnya, kebanyakan dari mereka berpikir untuk bisa mengikat pasangannya agar tidak kabur. Untuk itu, banyak perempuan yang rela melepaskan keperawanannya agar tidak ditinggalkan oleh sang kekasih.

Gaya Hidup
Beberapa perempuan suka mengikuti apa yang sedang tren, termasuk dalam hal melakukan hubungan dengan pasangan. Gaya hidup modern yang menganggap bercinta sebagai salah satu hal yang harus dilakukan untuk dikatakan "gaul" membuat banyak perempuan rela melepaskan "bagian terpenting" dirinya agar bisa mengikuti budaya dan gaya hidup masa kini.

4 alasan tersebut bisa menjadikan kaum perempuan lebih mudah menggunakan perasaannya ketimbang logikanya. Itulah sebabnya, perempuan yang sudah memberikan keperawanannya cenderung lebih sensitif, peka, dan sulit dimengerti.

Jadi, buat para cowok, perlakukan perempuan sebagaimana mestinya dan buat para cewek, jadilah perempuan yang bisa memutuskan pilihan terbaik buat hidupmu ya, Guys! (via lintasme/da)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 2913925221448492340

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item