sidetekin

11 Hal yang Bikin Cowok Illfeel Sama Kamu

Pernah lihat cowok illfeel? Ada beberapa hal yang ternyata bisa sangat bikin cowok merasa gak mau lagi meneruskan hubungannya dengan seorang cewek, meskipun ia perempuan cantik sejagat raya. Mau tahu apa?

1. Matre


Senang ketika menerima duit atau bersikap boros dengan uang sendiri mungkin masih bisa diwajarkan. Tapi kalau jadi matre dan segalanya “harus” tentang duit, cowok dipastikan bisa ilfil sama kamu.

2. Tukang Bohong
Sifat bohong bakal jadi masalah untuk siapa pun. Mana ada sih orang yang senang dibohongin? Apalagi kalau bohong itu sudah jadi kebiasaan. Cowok dipastikan gampang ilfil sama cewek yang tukang bohong.

3. Omongan Gak Dijaga
Pernah dengar kan, kalau kecantikan sesungguhnya itu muncul dari inner beauty seseorang. Nah, sering gak jaga omongan dengan berkata buruk atau terlalu nyablak, bisa memunculkan anggapan: pribadi kamu tidak baik dan menurunkan standar cantik diri kamu di mata seorang cowok. Bahkan sampai titik ilfil.

4. Bertindak Kasar
Cewek identik dengan pribadi yang lembut dan pengertian. Bayangkan kalo kamu selalu bersikap kasar seperti memukul, berantem fisik, bahkan tauran, bukan mendekat cowok malah ilfil sama kamu.

5. Jorok


Buat cewek, jorok itu harusnya jadi masalah. Jorok bisa berakibat banyak hal. Pada bagian tubuh seperti jarang mandi atau gosok gigi, bisa berefek bau mulut dan badan serta masalah kewanitaan. Jorok soal kerapihan, bisa berefek kotor yang menimbulkan penyakit dan bahkan bisa bikin cowok ilfil karena kejorokan kamu.

6. Kegenitan
Centil atau sedikit genit rasanya bukan masalah selama dikondisikan pada waktu-waktu tertentu. Tapi banyak cowok malah gak suka tuh lihat cewek kegenitan, terutama pada hal-hal yang sebenarnya kamu suka. Itu masalah dan bisa menimbulkan rasa risih dan ilfil pada cowok.

7. Sok Jual Mahal
Kamu mungkin bertindak menjaga diri dengan jual mahal. Tapi anggapan cowok gak seperti itu. Mereka bisa jadi menilai kamu sombong dan ilfil dengan sikap kamu, sekalipun kamu memang cantik dan menarik.

8. Kepedean
Pede memang bagus digunakan untuk mengembangkan diri. Tapi kepedean yang berhubungan dengan hal apapun punya efek buruk yang bisa bikin cowok ilfil. Ingat! Cara berpikir cowok gak selalu sama dengan cewek.

9. Kekanak-kanakan
Sifat childish sering jadi masalah dalam hubungan. Cowok bahkan sering ilfil akibat cewek yang childish dan gak bisa menyikapi keadaan dengan tingkat kedewasaannya. Ayo berkembang dong, Girls!

10. Menor
Buat yang satu ini, jangan ditanya lagi. Cowok cenderung lebih suka dengan kealamian cewek. Buat apa dandan terlalu menor, kalau tanpa make up berlebih kamu bisa tampil apa adanya dan jadi diri sendiri!

11. Sok Tahu
Sok tahu kadang terdengar menyebalkan buat orang yang punya pengetahuan tentang hal yang sedang kamu bicarakan. So, kendalikan sok tahu kamu dan cari tahu dulu sebelum bicara supaya gak bikin cowok ilfil.

Mulai sekarang, perbaiki diri dan hindari hal-hal yang bisa bikin cowok ilfil sama kamu ya! (via zorayaralie/lintasme)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 4253961536939221471

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item