sidetekin

Wanita Ini Nekat Melakukan Suntik Mati Karena Merasa Tak Cantik Lagi


Wajah cantik dan menarik adalah wajah yang diinginkan oleh banyak wanita di dunia. Berbagai usaha di lakukan untuk mendapatkannya dan mempertahankannya. Namun, pernah memiliki wajah cantik bisa juga menjadi penyebab seseorang bunuh diri.

Seorang wanita sehat dari Itali mengakhiri hidupnya dengan membayar pada suatu klinik euthanasia yang berada di Swiss. Wanita berusia 85 tahun ini tiba-tiba menghilang dari rumahnya di Vicenza, Itali tanpa memberi kabar pada kerabatnya.

Keluarganya kemudian melaporkan kehilangannya ke polisi dan mendapat kabar laporan kematian wanita bernama Oriella Cazzanello ini.



Foto: copyright dailymail.co.uk

Oriella memilih untuk mengakhiri hidupnya karena merasa terbebani oleh wajahnya yang sudah tidak cantik lagi. Dirinya sangat membanggakan wajah cantiknya saat berusia lebih muda. Diduga wanita tua ini juga merasa kesepian dalam hidupnya.

Oriella merupakan seorang wanita mandiri dan sering pergi ke spa sendirian, meskipun usianya telah lanjut. Karena itu keluarganya baru melaporkannya yang telah hilang sejak Januari.

Sampai kemudian pengacara mereka mendapatkan kiriman sertifikat kematian dan abunya dari Swiss. Swiss telah melegalkan permintaan euthanasia, meskipun tidak dalam keadaan sakit. Banyak orang dari berbagai penjuru dunia datang untuk mengakhiri hidupnya di sini.Seseorang yang ingin bunuh diri dikenai biaya sekitar Rp 160.000.000.

Sangat disayangkan, wanita ini menghabiskan begitu banyak uang untuk mengakhiri hidupnya hanya karena kecantikan. Alangkah baiknya jika dia mencari kebahagiaan lain dalam hidupnya di dunia dengan membahagiakan orang lain yang membutuhkan.

Unik 9022876486668946113

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item