sidetekin

Aneh Wanita Ini Berubah Menjadi Patung Karena Makeup


Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa makeup bisa secara ajaib mengubah wajah seseorang. Makeup adalah cara yang tidak alami, namun masih cukup aman untuk menjaga kecantikan alami Anda.

Selain untuk mempercantik wajah, makeup juga bisa digunakan untuk melakukan eksperimen. Stephanie Hernandez adalah salah satu makeup junkies yang mencoba bereksperimen dengan berbagai jenis makeup.


Photo copyright Stephanie Hernandez

Salah satu hasil karya seninya yang keren adalah kemampuannya membuat wajah seseorang seperti patung kayu dengan hasil yang mirip sekali dengan patung kayu tersebut. Dan media yang ia gunakan hanyalah makeup


Stephanie Marie dan hasil karyanya | Photo copyright Stephanie Marie

Namun sebelum mengaplikasikan makeup berupa face painting, ia menggunakan sebuah topeng untuk membuat wajah yang lebih berkarakter dan terkesan culas. Padahal wajah sebelumnya kelihatan baik-baik saja.


Proses penggunaan makeup | Photo copyright Stephanie Hernandez

Selain membuat wajah berbentuk patung kayu, Stephanie juga sering membuat kreasi wajah lainnya. Seperti hidung babi, wajah zombie, manusia srigala dan sebagainya. Nah, bagi Anda yang hobi koleksi makeup, jangan cuma dipakai dandan sjaa. Siapa tahu Anda juga bisa melakukan eksperimen seperti yang dilakukan oleh Stephanie Hernandez ini.

source

Unik 4423619773603191012

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item