sidetekin

iPro: Konsep Menarik Hasil Persilangan iMac dan Mac Pro


Komputer Mac genap memasuki usia 30 tahun pada akhir bulan Januari lalu. Selama 30 tahun perjalanannya, komputer Mac telah mengalami perkembangan desain dan teknologi dengan sangat pesat sehingga menjadi iMac dan Mac Pro. Lalu, seperti apa gambaran iMac dan Mac Pro jika kombinasikan menjadi satu?

Untuk menjawab pertanyaan di atas Kurt Merki Jr. memiliki sebuah konsep iPro all-in-one yang mungkin dapat memberikan gambaran kombinasi antara iMac dan Mac Pro. Konsep iPro merupakan sebuah keseimbangan yang tepat antara performa dan desain. Merki mengatakan bahwa konsep iPro dibuat bagi para profesional yang menginginkan banyak hal dapat tersimpan di dalam memory dan komputer untuk bekerja dengan performa luar biasa.

Konsep iPro all-in-one memiliki ketebalan hanya 8mm dengan OLED display berukuran 35 inci dengan resolusi 4K (3382 x 1964p). Tepat di bagian bawah layar tergabung dua Mac Pro serta komponen tambahan seperti empat unit hard drive yang digabungkan menjadi satu. Konsep iPro didukung berbagai konektivitas seperti empat port Thunderbolt dan delapan port USB 3.0. Ada juga sebuah tombol di bagian depan untuk mengatur kemiringan sudut layar. Jika diamati konsep iPro agak mirip tablet Lenovo Yoga tapi dengan konsep all-in-one dengan proporsi besar.








Source

Tekno 7115613743250085843

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item