sidetekin

Kucing Ternyata Pintar Meramal, Benarkah? Ini Alasannya


Apakah Anda sering merasa jengkel ketika pagi hari sangat cerah kemudian siang harinya Anda basah kehujanan? Memang ketika musim hujan tiba, cuaca sangat sulit sekali diprediksi. Tetapi Anda tidak perlu lagi berlama-lama di depan televisi untuk menunggu ramalan cuaca ditayangkan. Anda cukup menghampiri kucing Anda dan melihat apa yang dia lakukan.

Dilansir dari huffingtonpost.com, ditemukan sebuah buku tua yang ditulis pada tahun 1883 oleh H.H.C Dunwoody yang berisi tentang mitos-mitos cuaca terungkap sebuah mitos yang mencengangkan. Dunwoody membuat beberapa daftar hewan yang dipercaya memiliki kemampuan khusus berkaitan dengan cuaca. Termasuk salah satunya yaitu kucing. Berikut ini menurut Dunwoody yang dikutip dari vemale.com dilakukan kucing dan berhubungan dengan cuaca yang akan terjadi.

  • Ketika kucing bersin itu tandanya hari ini akan hujan
  • Ketika Anda melihat kucing mencuci wajahnya di air, perhatikan ke arah mana dia berbalik, itulah arah angin akan bertiup
  • Ketika kucing mendengkur berarti cuaca buruk akan terjadi hari ini
  • Jika kucing mencuci belakang telinganya, ini tandanya akan hujan
  • Ketika kucing berbaring kemudian mulutnya terbuka dan mengarah ke punggung, berarti akan terjadi badai
  • Ketika kucing mengusapkan wajahnya ke punggung, berarti tandanya musim hujan akan berlalu
  • Jika buku karangan Dunwoody ini benar, banyak orang yang bertanya-tanya darimana dia Dunwoody mengetahui ini. Kucing memang selama ini dikaitkan dengan banyak mitos. Untuk kelebihan kucing yang bisa meramal cuaca ini apakah Anda percaya Ladies? Selain itu Dunwoody juga menuliskan beberapa hewan lainnya yang bisa digunakan untuk mengetahui perubahan cuaca. Semua tergantung interpretasi pembaca buku tersebut, mau percaya atau tidak, ini mitos atau kenyataan.

Mungkin jika kucing ternyata benar-benar pandai meramal, seperti inikah pose mereka saat merenungkan perubahan cuaca, coba intip galeri foto berikut ini ya Ladies.




Pengetahuan 6419493814552207098

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item