sidetekin

Astaga! Wanita Ini Telah Cegukan Selama 11 Tahun


Amanda Corby, wanita berusia 46 tahun telah menderita cegukan terus menerus lebih dari 10 tahun. Wanita ini telah putus asa untuk mengobati kondisinya saat ini.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Setiap hari dirinya menderita rentetan cegukan paling tidak sebanyak lima kali. Jika sedang dalam masa itu, Amanda akan cegukan setiap 2 detik yang berlangsung selama 10 menit dalam sekali waktu.

Masalah ini bermula pada tahun 2003. Jika dihitung secara kasar, Amanda telah cegukan sebanyak 3 juta kali sejak 11 tahun yang lalu.

Dia telah mencoba mengejutkan dirinya dan meminum banyak air, namun tak ada satupun cara yang berhasil pada dirinya. Wanita ini juga telah mencoba terapi hipnotis yang berhasil meredakan cegukannya selama 3 bulan. Tetapi, masalah itu kemudian muncul kembali.

Pada hari-hari pertama episode cegukan dalam hidupnya di mulai dia berpikir ada yang salah pada makanannya. Namun, hal ini terus berlanjut berbulan-bulan hingga bertahun-tahun.

Dokter-dokter yang di datanginya tidak dapat mengatakan penyebab Amanda selalu cegukan dan hanya menyarankan untuk minum saat cegukan itu berlangsung.

Cegukan dalam waktu yang lama bisa ditimbulkan oleh masalah pada organ saluran pencernaan atau pernafasan. Cegukan juga dapat dipengaruhi gangguan psikologis seperti depresi dan kecemasan.

Rekor cegukan terlama sampai saat ini dipegang oleh Charles Osborne yang telah meninggal pada tahun 1991. Dia telah menjalani 68 tahun hidupnya dengan cegukan.

source

Unik 2937835629242336213

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item