sidetekin

Parah, Pria Ini Meninggal Karena Menggigiti Kuku Tangannya!


Para orang tua seringkali memperingatkan buah hati mereka untuk menghindari kebiasaan buruk. Salah satunya adalah kebiasaan untuk menggigiti kuku tangan, terutama ketika merasa gugup dan cemas.

Kebiasaan menggigiti kuku dapat menimbulkan kerugian kesehatan. Seperti rapuhnya kuku dan gangguan pencernaan. Selain itu siapa yang menyangka bahwa kebiasaan ini dapat menimbulkan kematian?

Seperti dilansir dari foxnews.com, seorang pria berkebangsaan Inggris meninggal karena mempunyai kebiasaan parah dalam menggigiti kukunya.


Pria bernama John Gardener yang berusia 40 tahun ini suka menggigiti kukunya hingga berdarah dan menyebabkan infeksi yang parah. Kebiasaan ini semakin memburuk dalam beberapa tahun terakhir sebab dia yang menderita depresi dan kecemasan yang parah ini selalu menggigiti kukunya terutama ketika penyakitnya menyerang.

Pria yang berprofesi sebagai wasit sepak bola amatir ini pun kemudian dilarikan ke rumah sakit guna mengobati kuku dan jarinya yang terserang infeksi. Namun karena infeksi yang dideritanya semakin parah, maka dokter pun memutuskan melakukan operasi guna mengamputasi ujung jarinya. Dokter khawatir apabila infeksinya semakin bertambah parah. Dan setelah 2 minggu menjalani perawatan, Garneder pun meninggal dunia karena serangan infeksinya telah menyebabkan serangan jantung yang fatal.

Sebelumnya, kaki kanan Garderner juga telah diamputasi karena penyakit diabetes. Diabetes menyebabkan kakinya luka parah hingga harus diamputasi. (feb via merdeka.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 5603324448785937429

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item