sidetekin

Minum Minuman Ini Sebelum Tidur Agar Merona di Pagi Hari, Ingin Coba?


Kualitas tidur yang Anda dapatkan di malam hari akan berdampak dengan sinar wajah Anda di pagi hari. Seperti yang dilansir oleh fitsugar.com, ada tiga jenis minuman yang baik diminum sebelum tidur.

1. Teh Herbal
Beberapa jenis teh, bahkan termasuk white tea masih memiliki sejumlah kandungan kafein. Agar bisa tidur nyenyak dan tidak gelisah di malam hari, Anda bisa minum minuman teh chamomile atau peppermint. Teh herbal akan membuat Anda lebih rileks sebelum tidur dan bisa meningkatkan kualitas tidur Anda sepanjang malam. Hasilnya? Di pagi hari, Anda akan merasa segar dan wajah Anda kembali bersinar.

2. Jus Ceri
Jus jeruk masih memiliki kandungan gula yang cukup tinggi. Minuman dengan kadar gula yang tinggi biasanya akan membuat Anda terjaga lebih lama dan tidak bisa rileks. Sebagai pengganti jus jeruk, Anda bisa minum jus ceri yang memiliki kandungan melatonin. Melatonin ini bisa membuat Anda mendapatkan tingkat kualitas istirahat yang Anda butuhkan.

3. Susu Hangat
Orang yang menderita insomnia sangat disarankan untuk minum segelas susu hangat agar bisa lebih mudah terlelap di malam hari. Minum segelas susu hangat akan membuat otot-otot tubuh Anda lebih nyaman. Jika tubuh sudah merasa nyaman, tidur pun akan lebih berkualitas.

Ingin wajah merona di pagi hari dengan tidur nyenyak di malam hari? Anda bisa coba minum minuman di atas tersebut! (via vemale.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tips 2214993515911761866

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item