sidetekin

Mengapa Memberi Jarak Pada Hubungan Itu penting? Ini Jawabannya!


Memberikan jarak atau ruang dalam sebuah hubungan bukan berarti Anda memberikan kebebasan sepenuhnya, bukan juga mengurangi rasa cinta atau keromantisan dalam hubungan Anda. Memberikan space pada pasangan sangatlah penting. Adakalanya Anda tidak harus bersama dan selalu lengket dengan pasangan Anda. Anda harus memberikannya ruang untuk sendiri atau bersama teman-temannya. Hal seperti ini dapat memberikan manfaat pada hubungan Anda loh ladies.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.com, inilah beberapa alasan mengapa memberi space itu penting dalam hubungan

Meningkatkan Kepercayaan

Memberikan ruang dalam suatu hubungan akan meningkatkan kepercayaan yang Anda miliki dengan pasangan Anda. Bila Anda mempercayai pasangan Anda dan respect terhadap dia, rasa cinta yang dia miliki juga akan meningkat juga. Kepercayaan yang Anda berikan pada pasangan akan membuatnya jauh dari kebohongan dan rasa ingin menyakiti Anda. Memberikan space untuk diri Anda juga perlu loh ladies!

Kebebasan

Bebas di sini bukan Anda atau pasangan dapat berbuat sesuka hati tanpa memikirkan perasaan masing-masing. Tapi bebas artinya memberikan ruang satu sama lain tanpa adanya kekangan. Harus ada ruang sendiri antara Anda dan pasangan dalam membuat keputusan, memilih teman dan meraih apa yang Anda inginkan.

Mengurangi Pertengkaran

Perbedaan pendapat dan pertengkaran adalah hal normal dalam sebuah hubungan. Manfaat Anda memberikan ruang pada hubungan adalah mengurangi pertengkaran dalam hubungan Anda. Anda dan pasangan akan lebih nyaman dan bahagia. Anda satu sama lain lebih saling percaya dalam membuat keputusan masing-masing. So, lebih aman kan ladies?

Mengembangkan Mimpi Masing-masing

Meskipun Anda berada dalam suatu hubungan, Anda berdua memiliki impian, ambisi dan pilihan hidup yang berbeda. Penyesuaian satu sama lain memanglah penting tapi jangan sampai mengekang pasangan untuk melakukan hal-hal yang sama dengan Anda. Adakalanya Anda berdua butuh ruang untuk sendiri dalam menentukan setiap pilihan. Saling menghormati dan percaya dapat membuat hubungan Anda lebih harmonis. (via vemale.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 6842911881658284716

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item