sidetekin

Pria Asal Inggris Tega Membunuh Istrinya Lantaran Diejek Alat kemaluannya Terlalu Kecil

Seorang suami asal inggris tega membunuh istrinya sendiri disebabkan sang istri mengejeknya lantaran alat kelaminnya terlalu kecil.


John Clinton (52) , dari Aintree , Inggris , secara brutal menyerang istrinya Paula Clinton (24) , sebelum pria ini memotong lehernya sendiri dalam upaya untuk mengakhiri hidupnya .

Liverpool Crown Court mendengar bahwa Paula Clinton tidak senang suaminya banyak minum-minuman keras , yang menyebabkan dia kencing di tempat tidur.

sebelum insiden ini terjadi John Clinton pulang dari pub untuk menemukan dokumen yang menunjukkan bahwa istrinya telah berbicara dengan seorang pengacara tentang perceraian , dan untuk membahas pembagian aset .


Ibu yang mempunyai dua anak ini bekerja di klub sosial Giro di Bootle selama 30 tahun , diduga mengatakan kepada suaminya bahwa alat kelaminnya yang kecil , yang berbau tak sedap, setelah iut sang suami menjadi marah dan menikam istrinya beberapa kali . Dia berhasil lolos dari rumahnya , tapi dia kemudianterjatuh.

perempuan ini ditemukan dengan beberapa luka tusuk di tubuhnya , tangan dan mata kiri . Dia meninggal karena shock dan kehilangan banyak darah , sebelum tim medis tiba .

Polisi bersenjata dipanggil ke rumah korban di mana mereka menemukan Clinton telah memotong leher dan pergelangan tangan , dalam upaya untuk melakukan bunuh diri . tapi pria ini selamat.

Clinton, mengatakan kepada detektif bahwa ia telah membunuh istrinya karena istrinya menertawakan kejantanannya .

source

Unik 5424682396580287108

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item