sidetekin

7 Makanan Yang Bikin Perut Rata


Mendambakan punya perut rata dan bikin bebas pakai baju apa saja? Sebenarnya bukan cara yang sulit kok.

Selain melakukan latihan fisik, Anda juga harus memilih menu-menu makanan tertentu untuk diasup. Tujuannya adalah meminimalisir penumpukan lemak dan memaksimalkan pembakaran kalori.

Dilansir Girlovestyle, beberapa makanan berikut wajib dihadirkan di menu makan Anda untuk mendapatkan perut yang rata.

Almond

Kacang almond selain lezat rasanya, gurih, ia juga kaya manfaat. Tinggi kandungan serat, magnesium dan vitamin E sehingga membantu memaksimalkan tubuh dalam mencapai perut rata. Dapat membantu mengurangi berat badan, mencegah kehilangan massa otot, mencegah penyakit jantung, penuaan dini serta menyeimbangkan tekanan darah.

Telur

Telur adalah sumber protein terbaik yang dapat disajikan baik pada sarapan pagi atau saat makan siang. Mengonsumsi telur di pagi hari juga membuat Anda memiliki asupan energi lebih dan kenyang lebih lama.

Segala berry-berryan

Buah jenis berry-berryan kaya akan serat serta wajib ada di setiap menu diet Anda. Serat ini akan membantu memperlancar pencernaan, dan rendah kalori. Mudah diserap tubuh sehingga membantu program diet Anda.

Berry-berryan juga mencegah penyakit jantung, meningkatkan kualitas penglihatan, serta meningkatkan daya ingat.

Bayam dan sayur hijau lainnya

Memilih sayur, prioritaskan sayuran hijau gelap seperti bayam, brokoli, sawi, kangkung, dan lain sebagainya. Selain rendah kalori, mereka juga kaya kalsium yang dibutuhkan tubuh.

Produk susu

Konsumsi produk susu setiap hari, pilih produk yang low fat untuk membantu mengontrol jumlah kalori di dalam tubuh. Konsumsi produk susu ini akan membuat pinggul Anda tetap langsing, mencegah osteoporosis dan menyeimbangkan tekanan darah.

Daging putih

Pilihlah daging putih ketimbang daging merah ketika diet. Daging putih kaya akan protein, zat besi, zinc, omega-3, vitamin B, potassium, yang dibutuhkan tubuh untuk membangun otot.

Oatmeal

Rasanya mungkin tidak terlalu enak, tetapi menu sarapan yang satu ini justru kaya serat dan nutrisi yang baik dikonsumsi di pagi hari tanpa tambahan gula. Membantu menjaga perut tetap rata dan berat badan ideal.

Selain itu, oatmeal dapat menurunkan tingkat kolesterol di dalam tubuh dan cocok dikonsumsi wanita yang sedang menjalankan program pelangsingan tubuh.

source

Kesehatan 5522704188091562190

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item