sidetekin

Bedak Pemain Korsel Luntur Kena Hujan

Bedak Pemain Korsel Luntur Kena Hujan telah tertangkap kamera. Ada pemain Korea yang unik dan menarik ketika Indonesia vs Korea Selatan dalam Kualifikasi AFC Cup yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tadi malam. Laga Indonesia vs Korea Selatan berlangsung sengit ditengah guyuran hujan yang melanda jakarta. Tidak saja mengakibatkan lapangan terendam air sehingga mengakibatkan laga tersebut sempat dihentikan sejenak pada menit ke 42.


Sebuah pemandangan menarik saat salah satu wajah pemain Korea Selatan tertangkap oleh kamera televisi, pemain tersebut terlihat mengenakan bedak. Namun akibat hujan yang deras mengguyur pertandingan bedak pemain tersebut pun luntur oleh derasnya air hujan.
Sontak hal tersebut menimbulkan berbagai macam reaksi di sosial media. Bermacam komentar ditujukan melihat "aksi bedak luntur" pemain Korsel tersebut. Seperti yang di kicaukan oleh akun twitter

@odhy_badboy10 : "Horor itu adlah ketika liat cwok pake bedak ketebalan X_X =)) bedak pemain korea pada luntur.. :p"

Ada-ada saja pemain yang satu ini, mungkin dia tidak mengira pertandingan akan berlangsung dalam guyuran hujan jadi buat menambah gaya penampilan bedak pun dipakai sebelum bertanding.

source

Pengetahuan 1941039583173283176

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item