sidetekin

Berbagai Manfaat Khitan Bagi Kesehatan Pria


Tahukah kamu tentang khitan dan apa manfaat bagi kesehatan pria ?

Khitan merupakan keutamaan dalam ajaran agama Islam untuk menjaga kesucian. Khitan dalam bahasa adalah memotong kulit penutup depan dari organ intim pria.

Khitan mempunyai banyak manfaat untuk pria, selain untuk membersihkan organ intimnya. Kebersihan organ intim tentu bisa melindungi pria dari berbagai penyakit menular yang mematikan.

Selain itu , khitan juga bermanfaat untuk mencegah risiko serangan infeksi saluran kemih pada pria dan mencegah penyakit menular seksual, salah satunya adalah HIV. Namun tetap saja, seks dengan pengaman tetap dianjurkan meski sudah berkhitan.

Khitan juga dapat mencegah inflamasi yang berujung pada bagian masalah kesehatan karena bagian ujung organ intim pria merupakan tempat tumbuhnya banyak bakteri. Manfaat khitan bagi kesehatan pria juga dapat mencegah kanker.

Bahkan pria yang berkhitan juga membantu pasangan menurunkan risiko kanker serviks. Nah , maka dari itu seorang pria dianjurkan untuk berkhitan karena khitan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh pria.

source

Kesehatan 4214011206690076298

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item