sidetekin

BBM untuk Android dan iOS Akhirnya Resmi diluncurkan Kembali Hari Ini

Ini adalah berita yang mungkin sudah anda tunggu-tunggu! Akhirnya BlackBerry secara resmi melanjutkan peluncuran BBM untuk pelanggan Android dan iPhone di seluruh dunia! Dalam beberapa jam ke depan, anda sudah akan mulai melihat BBM di Google Play, App Store dan Samsung App Stores yang wilayahnya terpilih – di mana BBM akan dapat di-download secara gratis.

Permintaan BBM di Android dan iPhone terus meluas. Sekitar enam juta orang mendaftar untuk informasi tentang BBM di BBM.com. Seperti yang anda tahu, hanya dalam tujuh jam, sekitar satu juta pengguna Android yang menggunakan versi beta yang belum saatnya dirilis dari BBM untuk Android dan menyebabkan beban yang luar biasa pada server BlackBerry, sehingga akhirnya pihak BlackBerry memutuskan untuk membatalkan peluncurannya saat itu.


Untuk mengurangi resiko terjadinya kesalahan seperti sebelumnya, pihak BlackBerry menerapkan sistem line-up sederhana untuk memastikan kelancaran peluncuran BBM cross platform tersebut. Berikut adalah sistem line-up yang diterapkan.

BBM Roll Out Detail :

Download BBM – cara termudah adalah dengan mengunjungi bbm.com dari Android atau iPhone anda melalui browser. Setelah anda menginstal aplikasi BBM, silahkan jalankan aplikasi tersebut dan masukkan alamat email anda. Tidak lama kemudian pihak BlackBerry akan mengirimkan email kepada anda dan segera setelah itu anda akan dapat mulai menggunakan BBM cross platform tersebut.

Jika anda adalah salah satu dari jutaan orang yang sudah mendaftar di bbm.com, anda dapat mulai menggunakan BBM segera tanpa menunggu dalam antrean. Jika anda tidak mendaftar lebih awal di muka, jangan khawatir, pihak BlackBerry akan tetap melayaninya, tetapi harap sabar mengantri ya.


Untuk update terbaru mengenai BBM cross platform, silahkan anda ikuti @BBM di Twitter, atau pantau perkembangan terakhirnya di Blog BlackBerry.

Sekedar informasi, pelanggan Samsung di Sub-Sahara Afrika sudah dapat men-download BBM sejak tanggal 21 Oktober 2013 yang lalu melalui Samsung App Stores. pengguna Android dan iPhone lainnya di Afrika akan dapat men-download aplikasi BBM tersebut dalam kurun waktu tiga hari sejak tanggal 21 Oktober 2013.


 

source

Tekno 8365792947222005984

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item