sidetekin

Ini Tanda Kalau Ternyata Pacar Anda 'Player'


Terkadang dia manis, kadang marah-marah gak jelas, kadang sangat perhatian, kelakuannya tak menentu dan sulit ditebak. Apa yang terjadi? Apakah dia selingkuh? Pertanyaan ini akan memberondong pikiran Anda saat dia bersikap demikian. Untuk meyakinkan Anda bahwa dia benar-benar orang yang gemar selingkuh, berikut akan dijelaskan ciri-cirinya. Jika memenuhi sebagian besar kriterianya, nampaknya Anda harus lebih waspada.

Seperti dilansir dari situs eHarmony, jika pasangan Anda adalah tipe yang suka selingkuh, dia akan memiliki tanda-tanda seperti berikut:

Dia menuduh Anda berselingkuh
Saat dia telah berselingkuh, dia akan berpikiran bahwa Anda mungkin juga akan melakukannya. Jadi dia akan mencurigai Anda tanpa alasan. Jika hubungan Anda mulanya aman-aman saja, lalu tiba-tiba sering ada pertengkaran karena tuduhan-tuduhan tanpa bukti, Anda patut berhati-hati. Bisa jadi dialah yang sebenarnya telah mengkhianati Anda.

Dia sangat misterius
Saat pertama kali masuk ke dunianya, banyak hal yang pasti belum Anda ketahui dan membuat penasaran. Rasa penasaran ini sebenarnya hal yang wajar dalam suatu hubungan. Namun ketika Anda telah menjalinnya selama bertahun-tahun dan dia masih belum mengungkapkan hal-hal di hidupnya lebih jauh, dapat diperkirakan dia adalah player yang belum serius dengan Anda.

Dia memiliki banyak kenalan wanita
Jika Anda memiliki kekasih yang memiliki banyak kenalan wanita, sepertinya Anda harus lebih berhati-hati dalam menjaganya. Dengan kelakuan seperti itu, sudah nampak bahwa dia adalah seorang yang mudah tergoda. Dengan mengenal banyak wanita, kemungkinan berselingkuh pun semakin besar.

Perlakuannya mendadak sangat manis
Tiba-tiba ia membelikan Anda boneka, mawar atau mungkin coklat, padahal valentine masih tiga bulan lagi. Seorang yang telah berselingkuh, tetap akan merasa bersalah, dan ia mencoba menebus rasa bersalah tersebut dengan melakukan hal-hal manis. Jika hal ini ia lakukan dengan sangat berlebihan, itu tandanya ia ingin menutupi aksinya di belakang Anda.

Dia lebih sering di kantor
Sibuk bekerja di kantor kerapkali dijadikan alasan saat dia sedang bermain curang di belakang Anda. Hal ini juga sering kita temui pada kisah-kisah yang disuguhkan oleh sinetron. Saat sang istri menunggu kedatangan suaminya dan menelepon, si laki-laki akan mengatakan sedang bekerja sambil bermesraan dengan wanita lain. Jadi, Anda patut waspada jika dia sering beralasan sedang sibuk di kantor.

Adanya informasi dari teman Anda
Anda tidak mungkin bersamanya setiap saat, dan kelihaiannya dalam menyembunyikan sesuatu semakin memperkecil kemungkinan Anda untuk memergoki aksinya. Dalam posisi seperti inilah Anda membutuhkan bantuan teman Anda. Jika ada seorang teman yang memberi informasi tentang aksi perselingkuhannya, cobalah untuk lebih waspada.

Bagaimana, adakah ciri-ciri di atas pada pasangan Anda? Jika iya, segera lakukan tindakan untuk menyelidikinya. Jangan sampai Anda semakin merasa kecewa saat dia baru benar-benar ketahuan selingkuh.

source

Cinta 5359848557795955220

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item