sidetekin

Sepatu Adidas Ini Terbuat Dari Sampah yang Ada di Lautan!


Retailer olahraga Adidas baru-baru bekerja sama dengan organisasi konservasi disebut Parley untuk Oceans untuk menempatkan jumlah besar lautan sampah dengan baik. Dalam prototipe pertama di dunia, kedua kelompok menciptakan sepatu yang konstruksi atas dipanen dari plastik laut dan pukat laut dalam ilegal. Sebuah sekutu Parley, Sea Shepherd Conservation Society, mengumpulkan bahan saat ekspedisi 110-hari untuk melacak kapal perburuan dilarang di lepas pantai Afrika Barat.

Anda tidak akan pernah menduga bahwa sepatu stylish terbuat dari laut perlindungan, dan kolaborasi membuktikan bahwa busana bisa datang dari sumber yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. "Kami sangat bangga bahwa Adidas adalah bergabung dengan kami dalam misi ini dan menempatkan kekuatan kreatif di balik kemitraan ini untuk menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk mengubah plastik laut menjadi sesuatu yang keren," kata pendiri Parley Cyrill Gutsch selama presentasi tentang proyek.

Sementara itu pasti apakah sepatu ini pernah akan dijual, penciptaan menandai awal baru bagi Adidas. Perusahaan akan mulai menggabungkan plastik daur ulang menjadi alas kaki pada awal tahun depan. (via mymodernmet)







BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 1199715004738787940

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item