sidetekin

Konsep Hotel Mengambang Ini Menawarkan Liburan Ideal Diatas Air


Bagi mereka yang ingin berlibur air-sentris, ini hotel terapung dan catamaran apartemen tampak seperti liburan ideal. Serbia berbasis desain studio Salt & Air dibuat konsep akomodasi mewah ini yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di perairan pedalaman. Hal ini memungkinkan para tamu untuk menjelajahi tanpa mengganggu lingkungan alam sekitarnya.

Ide garam & Air ini memiliki ruang tamu yang semuanya berhubungan dengan hotel terapung. Ada konstruksi pusat yang merumahkan penerimaan, restoran, hall acara, kantor, dan kafe. Ini juga cara pengunjung mencapai katamaran. Setiap apartemen dapat dipisahkan dari dermaga dan mandiri navigasikan, yang memungkinkan wisatawan untuk memilih lokasi pribadi untuk perjalanan mereka.

Di dalam, katamaran dapat menampung 2-4 orang, dan mereka termasuk salon, dapur, kamar mandi, dan ruang tidur. Ada juga dua ruang luar yang sempurna untuk bersantai - jembatan dan pantai platform yang terbang. Teras menciptakan akses mudah untuk berenang, menyelam, memancing, dan berjemur. Dengan jendela besar dan area outdoor yang cukup, apartemen mengambang adalah cara yang sempurna untuk melarikan diri kehidupan biasa untuk sementara. (via mymodernmet)






BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tekno 1946561956560076407

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item