sidetekin

Lily Camera, Kamera Drone Pengganti Selfie, Goodbye Selfie!


Selama bertahun-tahun, kami telah mengambil foto cantik dengan menggunakan "titik dan menembak" kamera gaya, tapi tim di Lily menggoyahkan segalanya. Inovasi terbaru mereka dengan nama yang sama mengambil ide ini selangkah lebih maju dengan "membuang dan menembak" fotografi. Lily adalah kamera robot drone ultra-kompak, dan memungkinkan Anda untuk menangkap foto dan video udara tanpa pilot.

Untuk menggunakan drone kamera, Anda hanya membuangnya di udara dan mulai mengambil gambar. Lily terbang sendiri pada kecepatan hingga 25 mil per jam, menggunakan kombinasi GPS dan komputer visi untuk mengikuti Anda di sekitar. Kit ini dilengkapi dengan alat pelacak yang memiliki kasus pergelangan tangan.

Lily dibangun untuk memotret petualangan outdoor Anda. Ini tahan air, mengapung, dan dapat mendarat di air. -Ukuran bijaksana, pesawat tak berawak cocok dengan mudah ke ransel dan berat kurang dari tiga pon. Kamera bisa menembak 12 megapiksel masih gambar, video 1080p HD, dan 720p dari gerak lambat rekaman. Waktu penerbangannya berlangsung 20 menit dengan baterai Lithium-Ion built-in.

Tertarik untuk memiliki Lily? Ini akan mulai pengiriman pada bulan Februari 2016 dan dibanderol dengan harga $ 999. Tapi, sampai dengan 15 Juni, perusahaan ini mengambil pre-order melalui website untuk $ 499. (via mymodernmet)






BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Video 1262443138335979569

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item