sidetekin

Pria 104 Tahun Ini, Tetap Memiliki Banyak Style Dibandingkan Kamu!

Fashion adalah sesuatu yang berubah dengan waktu, tetapi mode tertentu yang abadi. Ambil pria tua ini, Günther Krabbenhöft, yang baru-baru ini difoto di Berlin dekat stasiun Kotbusser Tor. Sementara beberapa sumber lain salah melaporkan usia pria ini sebagai 104, kakek sendiri mengatakan pada profil FB nya bahwa internet telah "dua kali lipat" usianya. Berbagai sumber lain mengatakan dia berusia antara 68-70 tahun; faktanya adalah, hipsters modern bisa mengambil beberapa pelajaran dari orang ini.

"Saya menemukan bahwa saya berpakaian cukup normal," kata Krabbenhöft online. "Aku selalu berpakaian seperti ini. Ketika saya pergi untuk bekerja, ketika saya pergi untuk berolahraga. Saya ingin melihat diri saya dengan sukacita. Ini juga selalu merupakan refleksi dari diri saya. "Adapun orang menulis bahwa dia 104, dari tulisan Krabbenhöft di Facebook, ia berpikir itu cukup lucu! (via borepanda)









BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 5864508422470158456

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item