sidetekin

Di Inggris Mobil Listrik Bisa Charging Tanpa Henti Diaspal Jalanan, Lihat!


Bukankah lebih bagus lagi jika Anda tidak pernah berhenti dan mengisi bahan bakar mobil Anda? Berbasis di Inggris driver kendaraan listrik. Jalan Raya Inggris telah mengumumkan rencana untuk menguji transfer daya teknologi nirkabel yang mereka akhirnya berharap untuk membangun seluruh negeri. Jika berhasil, mobil listrik akan diisi ketika mereka berkendara di atas jalan yang memiliki khusus bidang elektromagnetik yang dikuburkan di bawah tanah.

Pemerintah Inggris sudah melakukan £500 juta selama lima tahun ke depan untuk menjaga negara yang terdepan dalam teknologi ini, meskipun tidak ada tanggal yang ditetapkan untuk pengujian belum. Stuart Thompson, juru bicara untuk Inggris jalan Raya, kepada BBC, "oleh 2016 atau 2017 kami akan mengadakan uji off-road - dengan kata lain tidak di jalan umum." Percobaan akan berjalan selama sekitar 18 bulan, di mana waktu agen pemerintah akan memutuskan melakukan percobaan di jalan, yang dapat diperluas dari sana.

Ini bukan pertama kalinya bahwa teknologi ini sedang digunakan. Pada tahun 2013, Korea Selatan kota Gumi beralih pada rute 7.5 mil yang memungkinkan bus untuk dikenakan dalam cara yang sama, ramah lingkungan, tetapi masih ada banyak pengujian kiri harus dilakukan sebelum kita bisa melihat jalan-jalan ini di mana-mana. (via mymodernnmet)






BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tekno 1187485860984445051

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item