sidetekin

Lihat Konsep Luxury Boat dengan Kamar Bawah Laut!


The Kleindienst Grup yang berbasis di Dubai telah merancang konsep yacht laut kontemporer itu tidak seperti yang lain. Disebut Mengambang Seahorse, ia menawarkan sebuah kamar tidur utama dan kamar mandi di bawah air yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari laut sekitarnya.

Akomodasi air ini adalah rumah mewah jauh dari rumah, dan itu termasuk dapur lengkap dengan makan dan ruang daerah. Ada juga sebuah dek matahari yang berfungsi sebagai ruang menghibur diperpanjang sekali fasad kaca terbuka. Dek atas kapal memiliki area tambahan tidur, mini bar, dapur kecil, dan kaca-bottomed jacuzzi. Tapi mungkin hal yang paling mencolok tentang Terapung Seahorse adalah yang jendela dari lantai ke langit-langit di atas dan di bawah air. Ketika Anda berada di lantai bawah, ada up-dekat, lihat terganggu pada kehidupan air.

Selain menyediakan pengalaman berperahu yang tak terlupakan, yang Kleindienst Grup ingin membantu membuat kehidupan yang lebih baik untuk kuda laut. CEO Josef Kleindienst menjelaskan, "kuda laut adalah spesies langka dan kami akan membuat terumbu karang buatan di bawah retret mewah yang akan menjadi kawasan lindung di mana kuda laut dengan aman dapat hidup dan berkembang biak."

Kapal pesiar baru ini membuat debut di Dubai International Boat Show, dan penyelesaian yang diharapkan adalah pada akhir 2016. Terapung Seahorse akan menjadi produksi terbatas hanya 42 unit.  (via mymodernmet)







BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tekno 3507816859353366654

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item