sidetekin

Faktanya, Rokok Membuat Penampilan Anda Menjadi Mengerikan

Ladies, kita pasti sudah mengetahui tentang bahaya rokok. Selain menimbulkan kanker dan gangguan pernapasan, rokok ternyata juga mengubah penampilan kita. Namun meskipun begitu, masih banyak saja perokok aktif yang ada di sekitar kita.


Sebuah lembaga bernama Cancer Society of Finland mengungkap bahaya rokok ini dalam beberapa foto. Di sana mereka menunjukkan dampak mengerikan rokok pada penampilan seseorang. Ternyata rokok bisa mengubah penampilan seseorang menjadi lebih jelek seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (14/12).

Foto yang diuangkap oleh Cancer Society of Finland ini menunjukkan wajah seorang wanita dan pria. Dalam beberapa tahun, rokok mengubah penampilan mereka secara drastis. Perokok akan mengalami penumpukan lemak pada beberapa bagian tubuh, memiliki kulit yang kering dan tak sehat, serta mengalami masalah jerawat yang cukup serius.

Perubahan ini terjadi karena zat kimia dalam rokok menyebabkan elastisitas kulit menjadi berkurang sehingga kulit mudah pecah-pecah. Masalah lainnya adalah kegemukan atau obesitas. Selain itu, masalah lain yang cukup mengganggu adalah jerawat. Jerawat pada perokok cenderung sulit dihilangkan.

Gambar-gambar ini dibuat oleh Tobacco Body dan digunakan sebagai informasi dan iklan untuk menurunkan tingkat kebiasaan merokok di masyarakat. Cara ini dilihat lebih efektif dan berhasil daripada cara lainnya menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Australia pada tahun 2011.

Bagaimanapun itu, foto ini dibuat untuk menunjukkan dampak bahaya dari sebuah rokok. Rokok akan pelan-pelan mengubah penampilan dan hidup Anda seperti yang terlihat di gambar ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

source

Kesehatan 2670073189395078915

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item