sidetekin

Inikah Landasan Pesawat Paling Ekstrem di Bumi?



Para wisatawan yang membanjiri Maho Beach di Pulau Saint Martin sering dikejutkan dengan kemunculan pesawat yang tampak mendarat dan lepas landas di sekitaran pantai.

Di pantai ini, semua pesawat terbang sangat rendah. Saking rendahnya, para wisatawan bahkan bisa merasakan hembusan angin kencang dari turbin pesawat. Beberapa dari mereka juga mengabadikan momen unik ini dengan mengambil gambar saat pesawat mendarat dan lepas landas.

Di bawah ini, Anda bisa melihat beberapa foto pemandangan yang mengesankan yang diambil oleh beberapa wisatawan yang bermain di sekitaran pantai.





Seperti dilansir amusingplanet, letak Bandara Internasional Princess Juliana tak cuma berada dekat dengan pantai, tetapi juga memiliki landasan pacu yang sangat pendek, yakni hanya 2.180 meter.

Namun rupanya, letak bandara yang berada sangat dekat dengan pantai berhasil mendatangkan banyak rejeki untuk para pemilik bar pantai di sekitar bandara. Mereka bahkan juga memasang papan yang berisi jadwal kedatangan dan keberangkatan pesawat, sehingga para wisatawan bisa menyaksikan momen menakjubkan tersebut.

Tertarik untuk menikmati momen menegangkan, ketika sebuah pesawat berada tepat beberapa meter di atas kepala Anda?

source

GambarUnik 2343728464360476407

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item