sidetekin

Ini Yang Akan Terjadi Jika Salju Turun Di Indonesia

1. Hewan Asli Indonesia Banyak Yang Punah


Extremenya suhu dan cuaca dapat membunuh hewan-hewan tropis yang tidak mampu bertahan hidup. keanekaragaman satwa akan punah.

2. Perkonomian Terganggu


Tidak ada yang mau kekantor, atau ngampus karena cuaca yang extreme.. banyak kantor di liburkan, sekolah diliburkan, bahkan anggota DPR kita pun akan malas ngantor.

3. Banyak Mayat Di Tengah Jalan


Jika suhu udara minus dari 0 derajat celcius, maka dipastikan banyak orang yang mati diluar / jalanan / kebun dimana seseorang tersebut jauh/tidak dapat menemukan penghangat tubuh... sudah biasa terjadi di negara-negara yang mengalami musim salju. seseorang pernah berkata kepada saya bahwa air hangat yang di letakan diluar rumah akan jadi batu es kurang dalam 1 jam pada musim salju.p

4. Komunikasi Terganggu


Rusaknya infrastruktur karena extermenya cuaca akan mengakibatkan signal handphone terganggu, sehingga komunikasi menjadi terputus.

5. Pemadaman Listrik


Danau yang beku membuat PLTA tidak dapat menghasilkan listrik secara optimal sehingga mengakibatkan pasokan listrik menurun tajam.

6. Banyak Yang Mati


Orang yang sudah tua, orang yang mempunyai fisik lemah, orang yang dirumah sakit banyak yang mati karena tidak siap tubuhnya menghadapi suhu yang extreme, (bayangin aja musim hujan saja pada masuk angin)

7. Banyak Rumah Yang Hancur


Banyak rumah yang akan hancur karena atapnya tidak kuat untuk menahan beratnya salju.

source

Indonesia 9139916680859411474

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item