sidetekin

6 Peraturan Seks Yang Unik di Dunia


Di Indonesia, seks masih hal yang sangat sensitif. Sementara di luar negeri, seks merupakan hal yang 'lebih terbuka'. Beberapa negara bahkan menetapkan peraturan-peraturan unik dan aneh untuk menjaga agar perilaku seksual masyarakatnya tetap berada di jalur yang semestinya.

Bahkan beberapa negara ini menciptakan aturan seksual hingga poin paling sederhana seputar nafas bau menjelang berhubungan seks. Penasaran bukan? Yuk intip beberapa aturan unik dari berbagai negara ini.

1. Aturan Seks Nevada

Nevada sepertinya adalah negara yang paling menjaga keamanan secara seksual. Di negara ini, Anda dilarang melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom. Wah, sepertinya Nevada bukanlah tempat yang tepat untuk berbulan madu, Ladies.

2. Aturan Seks Bahrain

Bagi setiap dokter pria di Bahrain, untuk bisa memeriksa kelamin wanita, mereka tak boleh melihatnya secara langsung. Lalu bagaimana supaya bisa memeriksa kelamin tersebut? Mereka harus menggunakan cermin untuk melihatnya dan memeriksa alat kelamin wanita tersebut. Wah, ribet juga ya.

3. Aturan Seks Columbia

Mungkin aturan seks di Kolumbia adalah aturan seks paling menyiksa bagi para ibu dan mertua. Sebab ketika pengantin melakukan hubungan seks di malam pertama, sang ibu dari mempelai wanita harus berada di sebuah ruangan khusus untuk menyaksikan momen tersebut. Woopss..!

4. Aturan Seks Alexandria

Bagi para pria di Alexandria, Minnesotta, mereka harus menjaga aroma mulutnya agar tetap berbau wangi dan segar. Sebab pria dengan mulut yang masih kotor dan bau dilarang bercinta dengan istrinya. Nggak lucu juga kan kalau sang istri pingsan saat bercinta karena bau mulut sang pria?

5. Aturan Seks Australia

Australia melarang semua model yang memiliki payudara ukuran A untuk muncul dalam majalah pria dewasa. Menurut Dewan Sensor Pemerintah Australia, wanita yang memiliki payudara cup A terlihat seperti wanita di bawah umur dan memicu munculnya kasus pedofil.

6. Aturan Seks Utah

Di Tremonton, Utah, wanita dilarang berhubungan seks di dalam ambulans. Karena bila ketahuan, hal itu akan menjadi berita di media massa lokal. Anehnya, bila pria yang melakukan hal tersebut, maka hal tersebut tidak akan terjadi. Padahal ketika berhubungan seks, bukankah keduanya sama-sama berinisiatif untuk bercinta? Well, sebaiknya bercintalah di dalam kamar bila Anda di kota ini.

Itulah beberapa fakta mengenai aturan seks di berbagai negara. Apapun kebiasaan seks di berbagai negara, yang perlu diingat adalah untuk melakukan seks dengan bertanggung jawab. Nantikan tips seks selanjutnya dari Vemale, Ladies.

source

Cinta 3913475101894186577

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item