sidetekin

5 T-Shirt Unik yang Kreatif

Menggunakan t-shirts keren dan unik, pastinya mbakalan menjadi kebanggan tersendiri bagi kita. Bagaimana tidak, setiap mata pastinya tertuju pada t-shirts yang menempel pada tubuh kita. Seperti yang digunakan oleh beberapa orang berikut, dengan t-shirts kerennya!

1. T-Shirt Personal Trainer


Jika Anda seorang personal trainer pada pusat kebugaran, atau setidaknya sangat menyukai olahraga, ada baiknya memiliki t-shirts yang satu ini. Walaupun bentuknya simpel dengan warna abu yang kalem, namun t-shirts ini dilengkapi sablon unik yang mirip dengan skla waktu dalam melakukan aktifitas olahraga.


Jadi jika Anda berkeringat pasca olahraga, pastikan jumlah keringat yang membasahi kaos unik ini, menunjukan lamanya waktu Anda dalam berolahraga.

Advertising GJP + Desain, Toronto, Kanada. link


2. T-Shirt Piala Dunia FIFA


T-shirts yang satu ini memang unik. Layak dikoleksi bagi Anda para fans setia, yang menyukai olahraga sepak bola. Keunikan t-shirts ini, saat Anda melakukan selebrasi gol, sambil berlari dengan membalikan kaos Anda dan menyangkutkannya pada kepala layaknya pemain profesional. Di saat itulah, akan muncul sosok wajah pemain terkenal dunia yang sangat proporsional dengan tubuh Anda yang seolah-olah menggantikan wajah Anda dalam melakukan selebrasi.


3. T-Shirt Kita Semua Bayi


Sebuah t-shirts unik bagi Anda orang tua atau mania bayi, dibuat dalam rangka kampanye dari BETC Euro RSCG di Paris. T-shirts yang memiliki gambar bagian tubuh bayi tanpa leher ini akan “menyatu” membentuk ilusi dengan leher Anda. Hal ini menjadikan Anda bertubuh layaknya bayi.



4. T-Shirt Halloween Bagi Ibu Hamil


Seolah-olah ingin mengatakan:“Jangan biarkan kehamilan menghambat perayaan Halloween Anda!” Itulah mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan t-shirts unik yang satu ini. Dengan bahan berwarna gelap, ditambah sedikit sablon yang menggambarkan kerangka tulang dan bayi, mirip seperti gambar hasil scan x-ray yang dilakukan seorang ibu hamil.



5. T-Shirt Illusi Rambut Panjang


T-shirts yang satu ini tak kalah uniknya dengan t-shirts lainnya. Desainnya simpel, hanya saja di depan dan di belakangnya, terdapat sablon hitam yang menyerupai rambut terurai. Jadi jika Anda wanita yang memilki rambut sebahu, jika menggunakan t-shirts ini Anda pastinya akan terlihat memiliki rambut panjang.(**)

source

Unik 1572678198511392858

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item