sidetekin

Ini Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah


Nomor absen itu apa sih? Nomor absen adalah nomor yang diberikan kepada siswa agar lebih mudah diingat oleh guru yang mengajar. Jadi 1 nomor mewakilkan 1 orang. Kamu pernah engga mendapat nomor absen awal sewaktu sekolah? Ada yang pernah ada yang enggak.

Biasanya yang mendapat nomor absen awal orang yang mempunyai nama dengan huruf depan abjad-abjad awal (A, B, C, dan seterusnya). Ada juga yang mendapat nomor absen awal berdasarkan nomor induknya. Punya nomor absen awal ada suka dan ada dukanya, nah simak ulasan berikut ini:

maju, enak yang nomor terakhir, bisa makan-makan dulu, kan tampilnya terakhir – terakhir.
2. Kagak bisa nyontek
Ini paling murid ga seneng kalau pas ujian. nomor absen awal – awal duduk di depan, diperhatiin guru terus, gimana mau nyontek. yang absen terakhir enak duduk dibelakang, engga takut dicurigai sama pengawas ujian

3. Kena razia


Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah1Kalau diurutin pake nomor absen yang absen awal-awal sulit lolos, gan. karena diperikasa duluan. kalau yang absen belakang, mah bisa mengantisipasi situasi tersebut.

4. Sering disuruh mengerjakan di depan
Pemilik nomor absen awal, juga harus menyiapin mental karena guru-guru biasanya menyurh absen awal-awal biar ga repot. kalau maju 1-2 kali g apa-apa. kalau terus-terusen bisa pusing nanti.

Nah, itu beberapa Duka jika kita memiliki urutan absen pertama

Sekarang SUKAnya

1. Bisa bersantai lebih dulu
Kalau nomor absen awal maju dulu, kan ada sukanya juga, gan. kita bisa santai lebih cepat dari yang lain. bahkan kalau gurunya baik, bisa istirahat dulu dari yang lain

2. Lebih dikenal guru
Guru – guru sering hanya ingat orang – orang dengan absen awal – awal. Sehingga kita yang punya absen awal bisa kenal lebih dekat dengan guru.

3. Pulang lebih dulu
Biasanya kalau lagi urutan tampil yang maju duluan absen awal apalagi kalau menjelang pulang. biasanya enak, gan. bisa pulang duluan. karena nomor awal tampil duluan.

Nah, itu beberapa suka dan duka jika kita pemilik absen pertama di Sekolah. Ada yang pernah ngalamin gak? Atau ada yang mau nambahin? (via kaskus)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 1213233136815829155

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item