sidetekin

Ini Sosok Ibu Di Iklan Pasar Terapung RCTI Dulu!


Masih ingatkah kalian dengan iklan lawas RCTI di Pasar Terapung? Dalam iklan itu, seorang ibu terlihat tengah berada di pasar sambil mengacungkan jempolnya dan tersenyum lebar. Lalu, bagaimana ya kabar ibu itu sekarang?

Seorang sumber bernama Iwan C. Ansari sempat membeberkan keadaan ibu itu saat ini. Iwan menjelaskan, ibu tersebut bernama Farida namun lebih akrab disapa Wan Sidin. Ia pun telah naik haji dan kini lebih dikenal dengan nama Hajjah Farida.

"Kebetulan teman saya tinggalnya di dekat beliau," ujar Iwan dilansir dari Brilio, Senin (6/7). "Rumahnya bisa dituju dua jam lebih dari Kabupaten Tanah Laut. Kalau dari Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, sekitar 30 menit."

Iwan juga menunjukkan foto terbaru keadaan Hajjah Farida. Dalam foto tersebut, Hajjah Farida terlihat lebih tua dengan kerutan-kerutan yang menandakan bertambahnya usia. "Umurnya sekarang sekitar 60-an lebih, sekitar 65. Beliau tidak mau menceritakan umur, sambil bercanda bilangnya 60-an lebih," ucapnya.

Hajjah Farida kini tinggal dengan anak-anaknya di rumah yang sederhana. Meskipun sekarang sakit-sakitan karena usianya yang telah senja, ia masih mencari penghasilan seadanya dengan berjualan kue dan gorengan.

"Keadaannya sekarang sakit-sakitan karena sudah tua, cuma masih bisa beraktivitas di rumah," tutur Iwan. Siapa sangka, seorang ibu yang sering dilihat di layar kaca kini telah menua dan hidup dengan sederhana. Semoga sehat selalu ya, Hajjah Farida. (via wk/kr)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 8136572409888755366

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item