sidetekin

Ini Mungkin yang Terjadi Bila Internet Tidak Ada!


Bagi saya internet adalah topik yang sangat menarik untuk di bahas, karena dengan waktu yang sangat singkat internet menjadi satu kebutuhan pokok penduduk dunia. Internet ibaratkan Ensiklopedia dunia, semua pembahasan ada pada internet, karena internet sangat penting bagi setiap orang, bagaimana jika internet tidak ada? apakah yang terjadi?

Pengangguran di Dunia Meningkat
Jika tidak ada Internet Pengangguran didunia akan meningkat sangat besar. banyak orang yang mendapatkan penghasilan melalui internet dari berbagai bisnis maupun caranya sendiri dengan blogging, para pebisinis dan blogger akan menganggur jika tidak ada internet karena, sumber kegiatan itu adalah internet.

Komunikasi akan berkurang
Komunikasi antara negara akan berkurang, orang-orang pun juga akan mengalami hal tersebut dikarenakan ngobrol, video chat, email tidak ada. dan akan berdampak juga pada kegiatan usaha yang memerlukan jaringan yang luas antar negara.

Susahnya Transfer Data
Sekarang kita bisa dengan mudah mentransfer berbagai jenis Audio, Video, Teks, file PDF, Aplikasi melalui internet tapi jika internet tidak ada, bagaimana untuk mengtransfer file? pasti akan menjadi sangat sulit. dan Orang-orang akan melakukan transfer file dengan cara manual dengan menggunakan USB, Bluetooth, CD-rom dll

Ilmu Pengetahuan
Jika internet didunia tidak ada, pada perspustakaan akan menjadi ramai dikunjungi oleh banyak orang, karena buku akan sangat penting ketika di hari tua nanti, di internet kita bisa menemukan ribuan bahkan jutaan blog yang berisi tentang informasi yang kita butuhkan, jadi tanpa internet kita akan mencari informasi tersebut dengan mengujungi perpustakaan. dan mungkin akan lebih banyak buku yang akan diterbitkan.

Transaksi tunai
Kartu Kredit, transfer bank tidak akan beroperasi lagi, karena jaringan internet adalah bagian terpenting dalam perusahaan bank, orang-orang akan mengirim uang dengan cara melalui Kantor pos. dan perusahaan paypal mungkin akan berhenti.

Bertemu satu sama lain
Orang-orang akan lebih sering bertemu jika internet tidak ada, karena tidak ada lagi social media dan group yang banyak di gunakan untuk berdiskusi.

Beralih Ke Bisnis Di Kehidupan Nyata
Bisnis Offline lagi akan mulai mendapatkan lebih banyak penjualan dan bisnis online akan benar-benar akan berakhir. Perusahaan raksasa Google pastinya akan berhenti dan melakukakn bisnis offline tentunya.

Tingkat Sexuality Berkurang
karena tidak adanya internet, tidak ada lagi yang namanya situs-situs porno, orang-orang yang membuat itu akan menyimpannya menjadi privasinya dan tidak akan menyebar luaskannya. dan tentu saja tanpa internet lebih akan banyak orang yang beriman terhadap agamanya.

Mungkin itu saja yang saya tau dari dampak yang terjadi jika internet tidak ada. jika kamu ingin menambahkan bisa menggunakan kolom komentar di bawah. (via thejokowi)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tekno 7393499645578983904

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item