sidetekin

18 Jenis Ciuman yang Romantis


Memberikan kecupan di bibir untuk suami atau istri tercinta bisa memberikan gairah tambahan. Dalam berciuman ternyata juga ada seninya. Ada 18 jenis ciuman yang bisa dicoba untuk membuat hubungan semakin bervariasi seperti dikutip Magforwomen, Selasa (1/1/2013):

1. French Kiss
French kiss mungkin menjadi hadiah terbaik dari Prancis untuk dunia. Ini merupakan jenis ciuman yang paling umum yang sering didengar.

Jenis ciuman ini juga dikenal dengan ‘ciuman lidah’ karena melibatkan lidah orang yang berciuman. Dalam kecupan bibir ini, pasangan akan beradu dengan posisi mulut terbuka dan membiarkan lidah bermain.

2. Ciuman bibir tunggal
Ini mengambil salah satu bibir pasangan Anda di antara bibir Anda dan mengecupnya dengan romantis atau mengisapnya. Jenis ciuman ini semakin lambat akan semakin baik.

3. Butterfly kiss
Ketika Anda berada dalam suasana hati sentimentil, cobalah jenis ciuman lembut ini dengan menyentuhkan bulu mata ke pipi pasangan Anda. Kemudian, seperti kepakan sayap kupu-kupu yang lembut, kedipkan mata Anda cepat sehingga kekasih Anda mendapatkan ciuman kupu-kupu lembut dan geli.

4. Ciuman menggairahkan di daun telinga
Daun telinga adalah salah satu zona sensitif seksual di tubuh. Ketika Anda ungin membangkitkan gairah pasangan Anda, cobalah dengan ciuman jenis ini. Berikan kecupan lembut di daun telinga pasangan Anda.

5. Ciuman lip gloss
Yang Anda perlukan adalah memilih rasa lip gloss favorit Anda dan oleskan ke seluruh bibir. Kemudian transfer lip gloss ke bibir pasangan Anda.


6. Ciuman Spiderman yang super romantis
Cobalah meniru ciuman spiderman (2002), yakni posisi spiderman yang menggantung terbalik dan kekasih wanitanya dicium. Cara ini dilakukan ketika pasangan Anda berbaring dan Anda datang dari sisi berlawanan untuk mendapat kekuatan magis dari ciuman.

7. Ciuman Eskimo yang dingin
Orang Eskimo mencium teman-temannya dengan menggosokkan hidungnya. Jika pasangan memilih jenis ciuman eskimo yang dingin, ia akan menggosokkan hidungnya. Waktu terbaik melakukan ciuman eskimo ketika berbisik satu sama lain.

8. Ciuman cepat di pipi
Ciuman di pipi bisa menyenangkan. Kejutkan dia dengan kecupan di pipi saat berbicara serius dan lakukan sebagai kecupan menyapa.

9. Ciuman angelic
Bila pasangan mengalami hari yang keras, berikan senyuman lembut di matanya yang tertutup.
10. Mencium punggung
Tak ada yang lebih seksi dibanding mencium punggung kekasih Anda yang telanjang. Suami Anda akan tergila-gila menerima kecupan di punggung.

11. Bambi sweet kiss
Ciuman ini dengan menjilat lembut salah satu pasangan Anda seperti Bambi sweet.

12. Ciuman di perut yang menggelitik
Saat memiliki beberapa waktu tidur yang menyenangkan, berikan gelitikan lembut di perutnya dengan mencium yang romantis.

13. Ciuman dengan napas seksi
Perlahan tempatkan bibir Anda pada leher kekasih Anda atau punggungnya. Perlahan-lahan embuskan napas. Napas yang lembut dan hangat bisa membangkitkan gairah.

14. Ciuman Vampire yang menggoda
Ini ciuman di leher dan bisa sangat bergairah dan mengguda. Ciuman ini juga bisa meninggalkan tanda cupang.

15. Ciuman dengan minuman yang menyenangkan
Pilihkan minuman favorit nda dan segera mencium pasangan Anda. Dia juga akan merasakan minuman favorit Anda.

16. Ciuman di dahi yang menenangkan
Waktu terbaik untuk memberikan ciuman kening yang menenangkan adalah ketika pasangan Anda merasa sedih.

17. Ciuman cutie pie di hidung
Ketika pasangan melakukan sesuatu yang sangat manis dan polos, berikan ciuman lucu yang khusus di hidungnya.

18. Ciuman basah saat hujan
Tidak ada yang romantis dibanding mencium kekasih Anda ketika sedang basah kuyup karena hujan. Cobalah, Anda akan menyukainya. (via makinseru.com)
BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 2075622340742148302

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item