sidetekin

12 Mesin Minuman Coca Cola Unik

Mungkin Kita Pernah Melihat Mesin Minuman tapi sekarang sudah jarang di temui tapi Coca Cola menciptakan beberapa Mesin Minuman yang Unik sehingga menarik perhatian dan sehingga selalu berbagi kebahagiaan dan kebersamaan. (via kaskus)

01.Mesin Coca Cola James Bond 007


Mesin Minuman interaktif untuk Coke Zero akan membawa konsumen menjadi agen rahasia ! Pelanggan akan diminta untuk memasukkan nama mereka ketika membeli soda dan kemudian diberi waktu singkat untuk maju ke platform lain, sementara berbagai kendala mendapatkan jalan mereka. Setelah mencapai tujuan pelanggan dapat memenangkan tiket untuk film 007 "Skyfall" dengan membacakan lagu tema James Bond.di stasiun kereta api Antwerpen Centraal (Antwerp Central) di Antwerp, Belgia.

02.Mesin Coca Cola Hugging


Di Singapura, Anda bisa memeluk mesin penjual otomatis dan mendapatkan gratis Coca-Cola sebagai imbalan. Coke adalah, rupanya, berencana untuk menggelar kampanye di seluruh Asia Tenggara.Coca Cola meminta orang untuk menunjukkan kasih sayang dan sebagai imbalannya akan membalas mereka dengan sesuatu yang menyenangkan dan setidaknya sedikit berharga yaitu Memberikan 1 Coca Cola

03.Mesin Coca Cola Old Robot


Mesin Minuman Coca Cola Tua yang berbentuk Robot

04.Mesin Coca Cola Dance


Coca-Cola selalu suka untuk menemukan cara-cara baru untuk mendapatkan konsumen untuk menikmati minumannya, Oleh karena itu Coca Cola menjadi merek no 1 di seluruh dunia. setelah keluar Coke botol plastik dan amplifier. Coca Cola kini telah dilengkapi mesin penjual dengan sensor Microsoft Kinect dan Webcam. Apa alasan dibuat seperti ini? Coca-Cola ingin melihat bagaimana Anda turun di lantai dansa dalam upaya untuk mendapatkan Coke gratis.

05.Mesin Coca Cola Clasic


06.Mesin Coca Cola Raksasa


Untuk merayakan London 2012 perusahaan Coca Cola telah menciptakan sebuah mesin yang lebih besar dari kehidupan sehari - hari yang mengeluarkan Coke gratis. Sebuah video yang menampilkan bagian dari proses penciptaan dan orang-orang yang mendapatkan Coke dari mesin Raksasa

07.Mesin Coca Cola Zero Robot


08.Mesin Coca Cola Kaleng Raksasa


09.Mesin Coca Cola Salt & Paper


10.Mesin Coca Cola Interaktiv


Ini mesin Coke ini memiliki panel touchscreen depan benar-benar interaktif yang memungkinkan Anda melihat produk sebelum Anda membelinya Cukup pilih yang Diinginkan,dengan memberikan berputar untuk membaca dengan teliti bahan-bahannya, melihat barcode, dan memeriksa apa pun yang Anda perlu tahu tentang hal itu sebelum membeli.

11.Mesin Coca Cola Old Clasic


Pinball Perfection di Pittsburgh, PA.

12.Mesin Coca Cola Walking Robot


hibuya Station di Tokyo.

13.Coca cola friendship machine



BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 8930622147238484335

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item