sidetekin

Mau Langsing? Minum Jus Kulit Semangka Saja



Mungkin kalo saya tidak ketemu dengan Bu Tatik waktu seminar kesehatan ikut di Batam, saya tidak akan pernah tahu apa manfaatnya kulit semangka, saya suka semangka tapi tidak dengan kulitnya…well itu dulu,,,sekarang siapa saja yang beli semangka pasti langsung saya amankan itu kulit semangkanya kalo habis di kupasin dagingannya. Kaena ternyata kulit semangka bisa buat nurunin berat badan lho sekaligus nuruni tekanan darah tinggi.

So?Mau langsing? Minum kulit semangka.

 Trus gimana makannya? Kan keras?? well kita jus aja!! Beres kan??? Dengan rutin minum jus semangka pengalaman saya waktu tahun 2007-an bisa turun sampai 5 kg dalam 1 bulan. ada juga yang di keringkan lalu ditumbuk jadi kayak bubur juga bisa, Waduh,,,pertamanya ga terasa cuma BAB lancar bahkan samapai 2 kali sehari. Terus juga saya kok vitalitas badan saya bagus banget ya…ga mudah capek.

Dari kesimpulan yang saya dapatkan waktu ikut seminar Kesehatan itu adalah bahwa manfaat kulit semangka antara lain mengobati radang ginjal, sulit buang air kecil dan BAB kronis dan darah tinggi kronis. Jadi saya harapkan bagi siapa saja yang baca artikel ini untuk menyebarkan kepada saudara kita akan manfaat dari kulit semangka, karena setelah yang saya tahu, banyak dari saudara saya yang tidak percaya manfaat kulit semangka yang sedemikian besar. Well,,,,selamat hidup sehat dan bebaskan dirimu dengan minum jus kulit semangka. (via masakiueda.wordpress.com)
BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Pengetahuan 2687140767676056515

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item