sidetekin

Tipe Cowok Idaman Dimata Wanita


Bukan hanya ke gagahan dan ketampanan seorang cowok yang dicari oleh para cewek. Mau tau engga si cewek suka tipe cowok idaman seperti apa? Berikut Ini tipe-tipe cowo idaman di mata wanita:

1. Unik Atau Lucu
Cowok yang terlalu serius akan buat si cewe merasa bosan saat jalan dengaan nya,apalagi saat sie cewek ada masalah dengan temen atau keluarga pastinya si cewe ngebutuhin sosok cowok yang mau menghibur dikala sedih.Makanya berusaha lah jadi seorang cowok yang humoris unik dan lucu jangan terlalu serius dalam menjalni sesuatu.

2. Percaya Diri
Jadi sosok cowok yang selalu percaya diri itu akan membuat si para cewek kagum soalnya cowok yang percaya diri itu biasanya dari sudut pandang cewek sangat menggairahkan dan meyakinkan. Apalagi kalau sang cowok memiliki satu keahlian atau kemahiran, heeeem sudah dech cewe pasti tergila-gila sama itu cowok.

3. Romantis
Cowok emang harus romantis,karna itu standar utama yang harus di penuhi seorang cowok, apalagi pada dasarnya seorang cewek paling suka dengan cowok romantis,namun harus di'ingat romantis bukan berarti Nafsu,tapi cowok romantis adalah seorang pria yang bisa ngambil hati seorang cewek yang mempunyai sikap penyayang dan perhatian yang dapat membuat hati seorang wanita semakin ingin memilikinya.

4. Fashionable
Senengnya kalau cewek punya cowok yang doyan dandan, dandan engga cuma cewek doang yang ngelakuin tapi dandan juga berhak di lakuin seorang laki-laki, apalagi kalau cowok bertubuh harum,bersih dan wangie sapa sie cewek engga tergoda??, makanya bagi cowo jaga penampilan yach???, karna fashionable dan stylist bisa membuat kesan pertama bagi seorang cewek.

5. Penyayang
Siapa si yang engga suka dengan tipe cowok yang satu ini?, anggapan cewek dengan tipe cowok penyayang itu biasanya cewek beranggapan cowok seperti itu adalah cowok yang bijaksana,berpengetahuan luas dan cenderung menyukai anak-anak, biasanya banyak cewek tersentuh dengan cowok yang seperti ini karna mempunyai kepribadian yang lembut dan dianggap mampu menjaga diri mereka,satu bukti cowo seperti ini bisa dijadikan pendamping hidup karna mampu menjadi suami teladan dan mampu menjadi seorang ayah yang baik untuk anaknya.

Itu dia tipe cowok idaman yang di cari oleh para cewek, semoga bisa bermanfaat bagi cowok yang ingin mengetahui nya,satu hal lagi jadilah seseorang yang mampu membuat hidup mu dan hidup seseorang yang menjadi pilihan mu indah,karna itu akan menjadikan hidup mu lebih berguna buat seseorang yang akan jadi belahan jiwa mu. (via eryanthi.blogspot.com)
BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 5278911505806227108

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item