sidetekin

Unik, Gelas Celana Dalam Khusus untuk Orang Dewasa, Minat?


Jepang kembali mendobrak dengan ide uniknya. Sebuah perusahaan di Jepang baru-baru ini memiliki ide unik untuk memadukan gelas minuman dengan keseksian seorang wanita. Apa yang mereka lakukan pasti membuat Anda geleng-geleng kepala. Ya, mereka membuat gelas dengan celana dalam.

Melansir dari laman Rocketnews24, Selasa (19/05/2015), Toko Online Dwange JP tahu pasti bagaimana cara membuat orang-orang terhibur saat minum. Gelas unik yang mereka jual, didesain sedemikian rupa sehingga memiliki lekukan layaknya tubuh perempuan. Tak hanya itu, terdapat lekukan pusar di bagian tengah gelas dan bahkan celana dalam!


Dwange JP meluncurkan dua variasi gelas bercelana dalam: celana dalam putih berpita merah serta celana dalam ungu kupu-kupu. Anda tak perlu khawatir dengan kualitas gelasnya. Meski memang bentuknya unik, namun sebagaimana etos kerja orang Jepang, gelas ini dibuat oleh tangan-tangan profesional. Harga gelas ini pun terbilang cukup mahal, yakni sekitar US$70.


Gelas unik bercelana dalam ini sengaja dibuat untuk orang-orang dewasa yang ingin menikmati minuman ala orang dewasa, tanpa rasa bersalah. Gelas unik ini dijual terbatas hanya sampai bulan Agustus. Sayangnya, gelas unik ini hanya terdapat di Jepang. (via liputan6)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Head 1759248950101999006

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item