sidetekin

Ternyata, Suami Hanya Butuh 3 Hal Ini dari Istrinya!


Yang sudah menikah, baru menikah, atau memutuskan untuk segera menikah perlu tahu kalau laki-laki sebenarnya tidak serumit yang kita bayangkan. Memang ada tipe laki-laki yang inginnya makan mewah, inginnya tidur enak tanpa diganggu, dan banyak lagi. Tapi, di balik itu semua, ternyata semua laki-laki menginginkan 3 hal sederhana ini.

Mengantar Sampai ke Pintu Rumah

Sesibuk apapun pekerjaanmu, sempatkanlah untuk mengantar suami sampai ke pintu keluar rumah ketika ia harus bekerja karena hal ini akan jadi momen romantis yang selalu dirindukan oleh semua suami. Kalaupun kamu harus keluar untuk bekerja, usahakan agar selalu keluar berbarengan agar bisa mengobrol atau sedikit berbagi di pagi hari.

Menyambut Kepulangan dengan Senyum dan Pelukan

Gladis juga sebaiknya menyambut suami pulang dengan senyuman dan pelukan. Meskipun hanya sesaat, namun momen ini juga akan menjadi momen paling berharga untuk kamu dan suami agar senantiasa mesra dalam menjalani hubungan suami istri. Selain itu, pelukan selama beberapa detik juga bisa membuat serotonin tubuh meningkat dan membuat suami menjadi lebih rileks setelah selesai bekerja.

Sekali-Sekali SMS Boleh, dong!

Nah, ini nih yang biasa dilupakan atau terlupakan oleh pasangan. Sesibuk apapun keadaanmu (pasanganmu), sebaiknya hubungi dia bukan hanya untuk menanyakan “kamu di mana”, “dengan siapa”, atau “sedang apa”. Tanyakan pula hal-hal intim yang mungkin bisa membuat hatinya berbunga-bunga, atau sesuatu yang memang ingin disampaikan dari hati. Misalnya, sebuah puisi pendek yang mengungkapkan rasa terima kasih karena telah jadi bagian dari hidupmu.

Percaya deh, meskipun terlihat sangat sederhana, namun 3 hal ini benar-benar bermakna! (via lintas)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tips 2138895215633838430

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item