sidetekin

Jangan Pernah Menikah karena 6 Alasan Ini!


Menikah memang merupakan impian hampir semua orang, terutama bagi kaum perempuan yang sudah berada di usia ‘batas pernikahan ’. Namun, Gladis bukan berarti harus menikah karena alasan-alasan yang sebenarnya tidak masuk akal, seperti halnya 6 alasan berikut ini.

Teman-Teman Sudah Banyak yang Menikah
Jangan pernah menikah hanya karena alasan yang satu ini karena pada dasarnya, kamu memang belum siap untuk menikah jika dibandingkan dengan teman-temanmu. Untuk itu, sabarlah menunggu waktu yang tepat jika kamu memang benar-benar sudah merasa mantap untuk menikah.

Kalau Bukan Sama Dia, Siapa Lagi?
Alasan ini hanya memperlihatkan bahwa kamu tidak merasa percaya diri, baik itu pada dirimu maupun pada masa depanmu. Berhentilah untuk memutuskan menikah jika masih karena alasan yang satu ini karena jika suatu hari kamu menemukan laki-laki yang ‘cocok’ denganmu, bisa-bisa kamu berpaling dari pasanganmu kini.

Dia Gak Jelek-Jelak Amat, kok!
Alasan ini hanya tepat jika kamu memutuskan untuk berpacaran, bukan menikah. Menikah adalah satu fase penting yang membuatmu tidak bisa menerima kekurangan secara mudah, tapi juga tidak bisa mencapai kesempurnaan secara mudah pula. Kamu harus benar-benar memikirkan segala risiko yang mungkin kamu hadapi.

Aku Udah ‘Deket Banget” sama Dia
Hubungan yang sangat dekat, bahkan intim, bisa saja terjadi bukan karena cinta. Jika kamu memang benar-benar mencintainya (atau sebaliknya), kalian justru akan saling menjaga satu sama lain bukan? Jadi, alasan ini tidak bisa jadi hal yang kuat untuk membuatmu memutuskan menikah.

Orang Tua Menyuruh Kami
Orang tua memang seringkali memutuskan sesuatu dengan alasan khawatir dan alasan yang baik. Namun, bukan berarti kamu dan pasanganmu bisa menikah hanya karena keinginan kedua orang tua bukan? Karena toh yang nanti menjalani kehidupan rumah tangga adalah kalian berdua, bukan orang tua.

Aku Tahu Dia Bermasalah, Tapi Siapa Tahu Pernikahan Bisa Mengubahnya
Menjadikan pernikahan sebagai harapan yang belum tentu bisa jadi kenyataan hanyalah satu hal yang akan membuatmu menyesal di suatu hari. Apalagi jika dia sama sekali belum berniat untuk berubah, baik demi kamu maupun demi dirinya sendiri. (via lintasme)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 6993233062050010987

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item