sidetekin

Wireless Armour, Celana Boxer Pelindung Sperma dari Radiasi


Pria sering menyimpan telepon selulernya (ponsel) di saku. Padahal, radiasi yang ditimbulkan bisa mengurangi jumlah sperma. Namun, dengan mengenakan celana ini diharapkan bisa melindungi bagian berharga Anda.

Sejak adanya ponsel, setiap orang jadi berhubungan dengan perangkat wireless (nirkabel). Setidaknya rata-rata setiap orang memiliki dua perangkat nirkabel dan dekat dengannya selama 24 jam sehari.

Padahal, radiasi elektromagnetik ini sering dikaitkan dengan gangguan kesuburan pada pria. Memang penelitian tentang sperma tersebut belum cukup meyakinkan. Tapi, celana boxer itu bermerek Wireless Armour dirancang untuk menangkis radiasi elektromagnetik yang dipancarkan perangkat mobile sehingga sperma Anda tetap terjaga.

Perancangnya menggunakan bahan unik yang bisa memblok 99 persen radiasi elektromagnetik yang dipancarkan ponsel. Mereka melakukannya dengan memasukkan serat perak murni yang ditenun.

Seperti dilansir HuffingtonPost, Minggu (4/5/2014), celana Wireless Armour tak hanya melindungi penggunanya dari radiasi tapi juga aroma yang tak terlihat. Penciptanya mengklaim celana bisa menjaga penggunanya tetap segar karena sifat antimikrobanya. (via health.liputan6.com)

Unik 8845271499882203324

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item