sidetekin

Cara Manis Minta Maaf pada Wanita


Anda habis membuat kesalahan yang bikin si dia ngambek berat? Tenang, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendamaikan pertengkaran kalian. Mau tahu? Nah, berikut kami berikan lima tips untuk meminta maaf pada wanita dengan cara manis yang pastinya bisa bikin dia meleleh.

1. Tiba-tiba datang ke rumahnya

Anda bisa memberinya kejutan dengan tiba-tiba datang ke rumahnya. Eits, jangan lupa juga untuk membawakan si dia makanan kesukaannya. Kalau si dia menolak untuk bertemu, ada trik jitu untuk memaksanya keluar. Bilang saja begini, "Aku ke sini mau ketemu mamamu kok. Bukan kamu." Dijamin, si dia bakal pasang tampang sewot dan langsung melengos pergi. Nah, pas dia mau pergi, Anda tarik tangannya lalu katakan "Aku cinta kamu. Maafin aku ya, Sayang."

2. Memberikan cokelat dan bunga

Meski tidak semua wanita suka diberi cokelat dan bunga, Anda tetap bisa mencoba trik ini, terutama jika kekasih Anda memang menyukainya. Selipkan juga sepucuk surat cinta di antara rangkaian bunga yang Anda berikan kepadanya. Anda mungkin bukan orang yang romantis, namun tak ada salahnya untuk sesekali mencoba menunjukkan sisi romantis Anda kepadanya.

3. Mengirim pesan cinta

Anda yang ingin sekali minta maaf padanya, namun dia menolak bertemu Anda? Cobalah untuk mengirim SMS berisi pesan cinta untuknya, yang berisi gambaran perasaan Anda kepadanya. Biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda selama ini kepadanya.

Inilah beberapa cara sederhana untuk meminta maaf pada wanita yang Anda cintai. Namun, jika kesalahan yang Anda buat sangat parah atau tidak bisa ditolerir, Anda perlu memikirkan cara minta maaf yang lebih kompleks. (via merdeka)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tips 4184246610259710355

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item