sidetekin

5 Hal yang Bikin Wanita Merasa Terkekang Saat Pacaran


Posesif pada pacar itu wajar, namun bukan berarti pria berhak mengekang wanita, bukan? Jika seorang pria terus melakukannya, wanita yang dikasihinya bisa saja lari darinya. Nah, berikut adalah lima hal yang bisa bikin wanita merasa terkekang saat pacaran. Mari kita simak bersama!

1. Tidak boleh sering keluar dengan teman wanita

Siapa sih yang suka dibatasi, terutama dalam pergaulan. Setiap orang pasti membutuhkan dunianya sendiri, di mana tidak ada campur tangan pasangannya di dalamnya. Kaum Hawa juga membutuhkan sesamanya untuk saling berbagi cerita dan tawa.

2. Tidak boleh punya kegiatan sendiri

Sekali lagi, jangan terlalu membatasi ruang gerak pasangan, jika Anda tidak ingin dia benar-benar meninggalkan Anda. Setiap orang pasti memiliki kegemaran masing-masing. Ketika Anda tidak menyukai kegiatan yang dilakukan oleh pasangan Anda, jangan halangi dia untuk melakukannya. Semisal, dia suka pergi ke perpustakaan, sementara Anda tidak suka membaca. Anda tidak perlu melarangnya untuk pergi kesana, hanya karena Anda tidak suka kegiatan itu. Itu namanya egois, guys!

3. Cerewet soal penampilan

Oke, wanita memang harus memperhatikan penampilannya. Namun, jangan terlalu cerewet soal penampilan. Anda bisa memberinya masukan soal cara berpenampilan yang baik menurut Anda, namun jangan paksa dia menjadi seperti yang Anda inginkan. Itu hanya akan melukai harga dirinya dan membuatnya jadi seperti orang lain.

4. Terlalu mengatur soal keuangan

Memberi masukan itu sah-sah saja kepada pasangan. Namun, jangan terlalu berlebihan! Apalagi jika si pria mencoba memaksa si wanita untuk menuruti kata-katanya, padahal mereka masih dalam tahap pacaran. Jika sudah sampai pada jenjang pernikahan, seorang suami memang wajib memberi masukan soal keuangan kepada istri, karena mereka lah yang mencari nafkah untuk keluarga.

5. Harus selalu laporan saat tidak bersama

Komunikasi adalah komponen utama dalam suatu hubungan asmara. Namun, jangan menekan pasangan untuk terus menghubungi Anda sepanjang waktu, terutama saat kalian tidak sedang bersama. Saling memberi kabar itu memang wajib hukumnya, tetapi tidak perlu dilakukan setiap menit, bukan?

Inilah lima hal yang bikin wanita merasa terkekang saat pacaran. Guys, jangan terlalu posesif kepada pasangan karena jika semakin kuat digenggam, semakin mudah dia hilang dari genggaman Anda. (via merdeka/des)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 5575775563217909227

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item