sidetekin

Apa yang harus Dilakukan setelah Lulus SMA? Ini Dia


Banyak hal yang dilakukan para lulusan SMA. Ada yang langsung kuliah karena mereka telah merencanakannya matang-matang saat masih SMA, ada yang masih terus merenung memikirkan mau kuliah di mana, dll.

Jika kamu juga salah satu lulusan SMA, bagaimana dengan kamu? Yang jelas, jangan sampai kamu masuk kelompok orang-orang yang bingung. Mau tahu apa yang seharusnya kamu lakukan? Simple kok.

Pertama, kamu harus segera menentukan cita-cita, gambaran masa depan yang kamu impikan, atau singkatnya pekerjaan yang ingin kamu miliki nantinya (kalau kebetulan selama ini kamu belum punya cita-cita). Dengan menentukan cita-cita, kamu akan bisa menentukan langkah selanjutnya yang harus ditempuh.

Kedua, milikilah keinginan yang kuat untuk manjadi orang sukses. Tanpa kemauan dan niat, kamu tidak akan punya kekuatan untuk memulai apalagi berjuang. Kalau kamu mau jadi pilot, segeralah miliki sebuah semangat, lalu mulailah beraksi. Pilih sekolah pilot dengan klik disini.

Kamu juga bisa memotivasi diri dengan mengingat apa tujuan kamu mencapai cita-cita. Supaya derajat kamu naik? Supaya orang tua bahagia? Supaya mudah mendapatkan pasangan? Supaya punya masa depan sukses? Sangat memotovasi, bukan? (via cluburuguay.org)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Pengetahuan 6454514522458124608

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item