sidetekin

Cara Instan Agar Pria Terlihat Lebih Seksi


Perubahan sederhana saja bisa membuat pria terlihat lebih seksi. Apabila perempuan bisa menarik pria dengan menampilkan suara yang serak, pria akan terlihat lebih seksi dengan suara datarnya.

Demikian hasil penelitian dari Penn State Harrisburg seperti dilansir MensHealth, Rabu (23/4/2014).

Secara naluriah, wanita tertarik dengan pria yang memiliki fitur yang paling diinginkan. Berikut beberapa cara meningkatkan daya tarik pria di depan lawan jenis sehingga terlihat lebih seksi:

1. Bicara dengan percaya diri

Penelitian yang sama menemukan ketika pria kesulitan memiliki daya tarik dari suara seksi, pria yang terdengar percaya diri mungkin bisa memikat hati perempuan. Menurut penulis penelitian dari Albright College, Susan Hughes, Ph.D., seorang perempuan tertarik dengan seseorang yang bisa memastikan ia dan kelangsungan hidup keturunannya.

Kepercayaan diri dan kepintaran masih terlihat menarik dari pria. Jadi bagaimana agar pria lebih percaya diri? Hughes menyarankan, cobalah berbicara lebih keras dibandingkan suara normal Anda.

2. Kenakan merah

Wanita menemukan pria menjadi lebih menarik dengan mengenakan kemeja merah atau berdiri di latar belakang merah seperti disampaikan penelitian tahun 2010 di University of Rochester.

Mengapa? Merah menjadi sinyal universal untuk gairah seksual. Para peneliti menunjukkan warna yang berhubungan dengan gairah dan erotisme, seperti lipstik merah, anggur merah, dan lain-lain.

3. Berjanggut

Rambut di wajah tak lebih dari membuat Anda terlihat lebih tua. Penelitian di Australia tahun 2012 menemukan, perempuan lebih tertarik kepada pria dengan janggut tebal dibanding yang dicukur bersih.

Mengapa? Pria dengan janggut tebal di wajahnya dinilai lebih maskulin dan dianggap sebagai ayah yang lebih mampu melindungi dan berinvestasi untuk keturunannya.

4. Senyum di bar bukan di foto

Wanita menemukan, pria kurang menarik ketika tersenyum di foto dibandingkan ketika mereka sedang merenung. Itulah hasil penelitian di Kanada pada 2011.

Pria yang tersenyum dinilai lebih feminin dan kurang dominan. Peneliti Inggris dan Jerman menemukan, senyum lambat dinilai lebih bisa dipercaya, otentik, dibandingkan senyuman genit yang cepat terbentuk. Miringkan kepala Anda ke arahnya bisa meningkatkan efek ini.

5. Aroma natural

Feromon alami bisa menarik lawan jenis. Anda mungkin lebih baik tak menggunakan cologne. Menurut Charles Wysocki , Ph.D. , asisten profesor di University of Pennsylvania dan anggota dari Monell Chemical Senses Center, wanita lebih memperhatikan aroma dibanding yang pria lakukan.

Setiap orang memiliki aroma yang menyampaikan genetikanya. Jadi hanya aroma alami yang menarik perempuan, sedangkan memakai cologne tak berpengaruh.

Sebuah studi 2012 oleh tim Wysocki menemukan bahwa perempuan masih bisa mencium keringat seorang pria stres, tak peduli bahan kimia yang ia gunakan untuk menutupinya. (via liputan6/Abd)

Tips 5126165346652114969

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item