sidetekin

Daftar 10 Orang INDONESIA Dengan Follower Instagram TERBANYAK!!


Instagram adalah layanan berbagi foto dan video pendek yang sangat populer. Saat ini, ada lebih dari 200 juta pengguna Instagram di seluruh dunia. Jika Justin Bieber menjadi orang yang memiliki follower Instagram terbanyak di dunia, maka siapakah pengguna Instagram terpopuler di Indonesia?

Dari daftar nama yang kami temukan, sebagian besar pengguna Instagram terpopuler di Indonesia didominasi oleh artis-artis wanita. Hanya ada satu artis pria yang berada di daftar tersebut, dan juga satu akun dari kalangan politikus.

Berikut adalah 10 orang Indonesia terpopuler di Instagram berdasarkan jumlah follower-nya saat ini.

1. Pevita Pearce

Pevita Pearce menjadi orang Indonesia dengan follower terbanyak. Kecantikan pemeran film Tenggelamnya Kapal van der Wijck ini membuat banyak orang mengikuti akunnya untuk melihat berbagai foto selfie dan foto pemotretannya.

Akun Instagram: @pevpearce
Jumlah follower: 625.660


2. Raisa

Penyanyi bersuara merdu ini memang tengah menjadi idola masa kini. Melalui akun Instagram-nya, Raisa senang berbagi aktifitas kesehariannya kepada para penggemarnya.

Akun Instagram: @raisa6690
Jumlah follower: 607.579


3. Agnez Mo

Di tengah kesibukannya, Agnez Mo (Agnes Monica) menyempatkan waktunya bermain Instagram. Bahkan, selain akun personal, ia juga membuat akun khusus untuk berbagi aktivitas fitnesnya, yaitu @myfitnezdiary.

Akun Instagram: @agnezmo
Jumlah follower: 505.598


4. Luna Maya

Mantan kekasih Ariel NOAH ini memang memiliki paras yang menarik. Tak heran, jika akun Instagram-nya diikuti oleh banyak orang.

Akun Instagram: @lunamaya
Jumlah follower: 478.110


5. Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono menjadi akun politikus Indonesia yang paling eksis di Instagram. Melalui akun Instagram-nya, istri Presiden SBY ini meng-upload foto-foto hasil bidikannya dan aktivitasnya sebagai Ibu Negara.

Akun Instagram: @aniyudhoyono
Jumlah follower: 424.557


6. Syahrini

Penyanyi yang heboh dengan jargon-jargonnya yang unik ini, sering berbagi foto gaya hidup mewahnya di Instagram, seperti pakaiannya yang cetar membahana, tas Hermes yang ia beli, dan ketika ia naik pesawat pribadi.

Akun Instagram: @princessyahrini
Jumlah follower: 411.453


7. Ahmad Al Ghazali

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini memang tengah naik daun. Memiliki wajah yang tampan, membuat Al Ghazali digilai kaum ABG wanita. Al menjadi satu-satunya pria yang berada dalam daftar ini.

Akun Instagram: @alghazali7
Jumlah follower: 359.709


8. Zaskia Sungkar

Istri dari Irwansyah, dan kakak dari Shireen Sungkar ini tampil modis dengan penampilan hijabnya. Zaskia Sungkar memiliki gaya berhijab tersendiri yang menjadi daya tarik untuk diikuti.

Akun Instagram: @zaskiasungkar15
Jumlah follower: 317.885


9. Maudy Ayunda

Penyanyi dan pemain film yang sedang berkuliah di Oxford University ini memang tengah menjadi idola remaja. Wajahnya yang ayu menjadi daya tarik Instagram-nya.

Akun Instagram: @maudyayunda
Jumlah follower: 317.404


10. Shireen Sungkar

Sejak sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar tetap eksis hingga saat ini. Istri dari Teuku Wisnu ini berada pada urutan ke-10 dalam daftar ini.

Akun Instagram: @shireensungkar
Jumlah follower: 281.244

(via ide2gue)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tekno 7757600957532217098

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item